get app
inews
Aa Read Next : Cara Membuat Foto 360 Derajat di Android, Dengan Mudah dan Tepat

3 Cara Hack FB Orang Lain Lewat HP Android, Dijamin Aman!

Kamis, 01 Desember 2022 | 20:31 WIB
header img
Cara Hack FB Orang Lain Lewat HP Android. (okezone.com)

Ilustrasi Facebook. (okezone.com)

2. Menggunakan KeyLogger

Cara hack FB orang lain lewat HP Android selanjutnya adalah menggunakan teknik KeyLogger. Pada dasarnya, teknik ini memanfaatkan metode wajah GekkHack. Para hacker hanya perlu memasang aplikasi keylogger ini di perangkat yang digunakan target.

Jadi, sistem kerja yang dilakukan adalah dengan merekam semua aktivitas yang diketikkan target. Dengan demikian, hacker wajib memasang aplikasi ini di perangkat korban. Setelah data terkam, akan dikirimkan melalui jaringan FTP (File Transfer Protocol) atau bisa juga via email.

3. Menggunakan Spyic

Aplikasi yang bisa diandalkan selanjutnya untuk mengambil alih FB orang lain adalah dengan Spyic. Software ini digunakan untuk memata-matai korban tanpa ketahuan. Tampilan software ini cukup mudah digunakan oleh sebagian besar pengguna.

Selain itu, Kakak juga tidak perlu melakukan jailbreak maupun melakukan root terhadap perangkat korban. Teknik ini terbilang lebih mudah dibanding metode lainnya. Mengingat hacker tidak perlu melakukan instalasi apapun.

Melalui aplikasi Spyic, pengguna bisa melihat berbagai aktivitas yang terekam di Facebook target. Misalnya dengan melihat pesan, email, dan password. Bahkan waktu yang digunakan pun tidak butuh waktu lama, yaitu hanya sekitar 5 menit saja.

Beberapa cara hack FB orang lain lewat HP Android di atas memang banyak dilakukan. Bahkan sudah banyak hacker yang berhasil membobol Facebook orang lain menggunakan metode tersebut. Pada dasarnya, hal ini juga bisa dimanfaatkan untuk keamanan Facebook milik sendiri.

Itulah cara hack fb orang lain lewat hp android dengan mudah dijamin aman dan tepat. Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut