get app
inews
Aa Read Next : Cara Menggunakan Metatrader4 di Android, Gampang Banget!

5 Aplikasi Android Pengubah Sinyal 3G Menjadi 4G, Apa Saja?

Jum'at, 02 Desember 2022 | 13:35 WIB
header img
Aplikasi Android Pengubah Sinyal 3G Menjadi 4G. (okezone.com)

Sinyal 3G Menjadi 4G. (okezone.com)

3. 4G Only Network Mode

Aplikasi selanjutnya yang bisa dicoba adalah 4G Only Network Mode. Aplikasi ini memang banyak direkomendasikan mengingat sifatnya yang kompatibel dengan berbagai perangkat. Jadi, Kakak bisa menggunakannya di berbagai ponsel dengan chipset SoC Qualcomm.

Adapun beberapa fitur yang bisa diandalkan adalah sebagai berikut:

  • Mengubah jaringan menjadi mode 4G.
  • Ponsel akan dibuat sering mengarah ke internet dengan speed cepat.
  • Memungkinkan panggilan langsung via jaringan 4G dengan mengaktifkan VoLTE (tergantung perangkat yang didukung).
  • Dapat menampilkan statistik jaringan dan parameter perubahan jaringan.

4. 4G LTE Signal Booster Network

Aplikasi Android pengubah sinyal 3G menjadi 4G berikutnya adalah 4G LTE Signal Booster Network. Aplikasi ini memungkinkan jaringan internet yang digunakan lebih stabil. Tak heran jika aplikasi ini direkomendasikan bagi Kakak yang suka bermain game agar tidak lag.

Bagi Kakak yang seringkali mengalami kendala jaringan tidak stabil, silahkan coba aplikasi ini. Untuk mendapatkannya, aplikasi ini tersedia di Google Playstore. Tidak hanya itu, ukurannya pun cukup ringan sehingga tidak memberatkan.

5. 4G LTE Switch

Nah, 4G LTE Switch menjadi aplikasi berikutnya yang direkomendasikan untuk Kakak yang ingin menggunakan sinyal 4G. Aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta orang karena memang cukup bagus. Ukurannya juga hanya 2,4 MB sehingga sangat ringan.

Aplikasi ini akan mengubah sinyal 3G menjadi 4G dengan mudah tanpa ribet. Selain itu, interface aplikasi ini juga cukup sederhana dan mudah dipahami. Kakak bisa mengubah ke LTE only, dan tersedia juga jaringan 3G dan 2G.

Beberapa aplikasi Android pengubah sinyal 3G menjadi 4G di atas bisa Kakak coba supaya berinternet lebih menyenangkan. Dengan menggunakan sinyal 4G, akses internet jadi lebih cepat. Yuk, buruan segera download aplikasinya! Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut