get app
inews
Aa Read Next : 5 Rekomendasi Skincare untuk Orang Tua yang Tepat Digunakan

Rekomendasi Cream Wajah untuk Menghilangkan Flek Hitam yang Aman

Jum'at, 09 Desember 2022 | 07:35 WIB
header img
Rekomendasi Cream Wajah untuk Menghilangkan Flek Hitam. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Merawat diri dari ujung rambut hingga kaki bisa dikatakan sebagai hobi para wanita. Namun, meskipun sudah merawat wajah, kadangkala masih saja muncul beberapa flek hitam. Tidak mengherankan jika banyak produsen kosmetik yang menjual cream wajah yang aman untuk menghilangkan flek hitam.

Flek hitam sendiri sebabkan oleh banyak hal seperti paparan sinar UV yang berlebihan, pigmentasi berlebihan, hingga bekas jerawat. Jika membeli cream penghilang flek hitam, pastikan menggunakan produk BPOM atau rekomendasi dari dokter kulit.

Rekomendasi Cream Wajah untuk Menghilangkan Flek Hitam

1. Kojie San Face Lightening Cream

Produk yang sedang hype di kalangan anak muda sekarang adalah Kojie San. Setelah sabun pemutihnya laku keras di pasaran, Kojie San juga mengeluarkan cream yang dapat membantu mencerahkan wajah sekaligus menghilangkan flek hitam dengan cepat.

Jika Kakak ingin membelinya, siapkan budget sekitar Rp 35 ribuan saja.  Kandungan vitamin E dan Kojic Acid nya sangat ampuh mengatasi flek. Sedangkan kandungan collagen dan rose hips dapat mengembalikan kelembaban kulit, sehingga wajah tampak lebih sehat dan kenyal.

2. Innisfree Brightening Pore Priming Cream

Kakak tipe orang yang skincare-an? Semua produk dari harga murah hingga mahal sudah pernah dicoba? Nah, rekomendasi produk penghilang flek hitam yang ampuh dan harganya cukup mahal adalah Innisfree Brightening Pore Priming Cream.

Produk ini berasal dari Korea Selatan dan dibanderol dengan harga Rp 400 ribuan. Bahan utama dari Innisfree jenis ini adalah jeruk Pulau Jeju, Korea yang memiliki kandungan niacinamide yang mampu mencerahkan wajah, khususnya flek hitam.

3. Himalaya Clear Complexion Whitening Premium Day Cream

Krim penghilang flek hitam yang ampuh dan bisa Kakak gunakan untuk sehari-hari adalah Himalaya Clear Complexion Whitening Premium Day. Kandungan antioksidannya dapat mengatasi pigmentasi ringan pada kulit.

Produk ini memiliki kandungan white dammer yang diperkaya fenol dan flavoid, sehingga membantu meratakan kulit wajah lebih cepat. Cream wajah yang aman untuk menghilangkan flek hitam ini dijual di pasaran dengan harga Rp 70 ribuan saja.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut