get app
inews
Aa Read Next : 5 Rekomendasi Skincare untuk Orang Tua yang Tepat Digunakan

Rekomendasi Cream Wajah untuk Menghilangkan Flek Hitam yang Aman

Jum'at, 09 Desember 2022 | 07:35 WIB
header img
Rekomendasi Cream Wajah untuk Menghilangkan Flek Hitam. (okezone.com)

Cream Wajah untuk Menghilangkan Flek Hitam. (okezone.com)

4. Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Cream

Rekomendasi selanjutnya yang bisa Kakak gunakan untuk mencegah atau menghilangkan flek hitam pada wajah adalah Hadalabo Shirojyun Ultimate Whitening Cream. Produk ini dijual dengan harga Rp 70 ribuan dan bisa didapatkan di toko kecantikan, supermarket, hingga e-commerce.

Hadalabo jenis ini sangat ramah di kulit Kakak karena tidak mengandung alkohol, pewangi, ataupun pewarna. Keampuhan dari Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Cream terletak dari kandungannya berupa vitamin C, bearberry, arbutin, dan hyaluronic acid.

5. Nivea Men Extra White Dark Spot Minimizer Moisturizer

Keluhan flek hitam memang lebih sering dialami oleh para wanita. Namun, hal itu tidak membuat para pria terbebas dari masalah flek hitam pada wajah. Jika Kakak memiliki adik laki-laki, pacar, atau suami yang mengalami flek hitam, cobalah untuk memakai Nivea Men Extra Dark Spot.

Produk ini bisa ditemukan dengan mudah di supermarket, toko kecantikan, atau berbagai platform e-commerce. Kakak juga tidak perlu khawatir menyiapkan dana karena cream wajah yang aman untuk menghilangkan flek hitam dari Nivea ini  hanya dibanderol Rp 35 ribuan saja.

Perpaduan  vitamin C dan whitinat vita complex mampu mencerahkan noda hitam 10x lipat dibandingkan produk sejenis dengan kandungan vitamin C saja. Selain itu, cream ini sudah dilengkapi pelembab anti lengket, sehingga kulit tetap kenyal dan nyaman digunakan.

Saat membeli cream penghilang flek hitam atau apapun itu, pastikan untuk mengecek izin edarnya dan tanggal expirednya. Dari kelima produk cream wajah yang aman untuk menghilangkan flek hitam di atas, manakah yang akan Kakak gunakan? Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut