get app
inews
Aa Read Next : The Society Indonesia Gelar Pameran Brand Mewah, Penggemar Luxury Things Wajib Hadir

Berawal dari Home Service, Bengkel TJM Auto Care Kini Punya 35 Ribu Konsumen

Selasa, 06 Desember 2022 | 15:30 WIB
header img
bengkel mobil

BATU, iNews.id - Apa yang terlintas di pikiran anda ketika mendengar nama "bengkel mobil" ? Pasti tidak jauh dari sebuah pelayanan service, perbaikan dan istilah otomotif lainnya. Ketika mobil seseorang mengalami masalah, pastinya bengkel mobil jadi yang pertama kali dicari, khususnya bagi mereka yang tidak memiliki pengetahuan dasar tentang otomotif.

Mobil menjadi sebuah moda trasnportasi yang sangat banyak digunakan di Indonesia, khususnya bagi mereka yang sudah berkeluarga untuk menunjang aktifitasnya. Selain untuk bekerja, mobil juga bisa dipakai untuk beraktifitas sehari-hari.

Semakin sering suatu mobil digunakan, tentu semakin rajin juga perawatan yang harus dilakukan oleh pemiliknya. Dan untuk melakukan perawatan mobil ini pun juga tidak boleh sembarangan, karena banyak sejumlah bengkel mobil tidak transparan terhadap harga atau pelayanan yang ditawarkan kepada para konsumennya.

Namun sebuah bengkel mobil berdiri sekitar 2 tahun lalu untuk memberikan solusi terkait permasalahan ini. Bengkel tersebut adalah TJM Auto Care. TJM Auto Care sangat transparan terhadap harga setiap layanan yang ditawarkan.


service mobil (istimewa)

"Sekitar 2 tahun lalu, pada saat TJM Auto Care masih melakukan home service, kami mulai menawarkan layanan servis dengan konsep paket. Berbagai promo dan harga yang dipaparkan secara jelas. Ternyata hal tersebut diterima baik oleh masyarakat. Karena selama ini masyarakat datang ke bengkel mobil harus tebak menebak dan khawatir tentang harganya. Nah, TJM Auto Care hadir disitu untuk menjawab keresahan dan permasalahan tersebut," cerita Rian selaku Manager TJM Auto Care

Bermula dari penawaran yang diberikan berupa konsep paket, bengkel yang ada di bawah naungan PT. Trans Jaya Makmur Otomotif ini sekarang terus berkembang. Hal ini tentu terlepas dari para pelanggan yang bisa menyesuaikan layanan servis untuk kendaraan mereka dengan memilih paket yang dibutuhkannya.

Menariknya, TJM Auto Care ini memiliki paket yang cukup banyak pilihan dan masig-masing memiliki harga layanan yang lebih ekonomis, sehingga membuat banyak konsumen menyukainya.

"TJM Auto Care menawarkan paket yang lengkap, customer bebas pilih paket service sesuai kebutuhan kendaraannya.  Dari situ TJM semakin berkembang dan dibutuhkan pengguna mobil sampai sekarang," tutur Rian.

Layanan di TJM Auto Care secara sederhana meliputi light maintenance, heavy maintenance, understeel (kaki kaki mobil), auto detailing dan coating, wrapping sticker dan Paint Protection Film (PPF). Setiap pelanggan yang melakukan service di TJM Auto Care juga bisa mendapatkan hingga 9 promo gratis lainnya yang diberikan secara cuma-cuma.

Bengkel yang telah memiliki beberapa cabang ini menawarkan lebih dari 50 paket servis. Setiap paket servis memberikan garansi dalam jangka waktu berbeda. Garansi yang diberikan kepada konsumen di antaranya 1 bulan untuk layanan servis, 1 tahun untuk coating, 1 tahun untuk servis kaki kaki dan 2 tahun untuk wrapping.

Setiap informasi dan harga paket diberikan rincian agar pelanggan lebih jelas. Rincian tentang layanan dan paket dari TJM Auto Care dapat dilihat lewat website tjmautocare.com dan Instagram @tjmautocare. Paket akan dirinci secara detail dalam media sosial dan website resmi TJM Auto Care.

Editor : Dean Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut