get app
inews
Aa Read Next : 3 Cara Menggunakan Mobizen Android Dengan Mudah

10 Inovasi Teknologi yang Kandas di Pasaran, Kepoin Yuk!

Sabtu, 10 Desember 2022 | 14:37 WIB
header img
Inovasi Teknologi yang Kandas di Pasaran. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Inovasi pada dunia teknologi merupakan perihal yang harus untuk industri yang bergerak di bidang digital, perihal ini bisa dilihat dari banyaknya industri yang tumbang sebab menyudahi berinovasi tetapi tidak seluruh inovasi yang dicoba bisa membuahkan hasil, sebagian inovasi malah jadi kegagalan untuk industri, berikut merupakan produk hasil inovasi industri teknologi besar yang nyatanya kandas di pasaran.

10 Inovasi Teknologi yang Kandas di Pasaran

1. BlackBerry

Pada masa jayanya BlackBerry merupakan suatu simbol smartphone berkelas tetapi nyatanya kandas mempertahankan kejayaan tersebut sebab sistem ekslusif yang diusung oleh BlackBerry menutup kesempatan pengembang pihak ketiga buat berinovasi serta meningkatkan produk tersebut.

Disisi lain Android selaku pengembang buatan google timbul dengan menawarkan sistem open source yang berikan banyak kesempatan buat meningkatkan aplikasi pihak ketiga sehingga membuat Android lebih menarik serta Blackberry mulai ditinggalkan.

2. 3D TV

Dengan kesuksesan bioskop yang mempraktikkan pengalaman menyaksikan film dengan sensasi 3 Ukuran, banyak produsen tv yang berupaya buat bawa sensasi tersebut ke ruang tamu.

Teknologi ini mencampurkan keahlian layar ditambah dengan kacamata spesial yang bisa membagikan sensasi berbeda. Tetapi produk ini kandas diluncurkan sebab peminat dari produk ini di dasar ekspektasi, yang diakibatkan oleh aspek kenyamanan konsumsi kacamata 3D dirumah yang tidak dilihat oleh produsen 3D Televisi.

3. Windows Phone

Nama Microsoft selaku raksasa aplikasi pengembang tidak dapat menjamin tiap produk yang dikeluarkan mereka hendak diterima baik oleh konsumen perihal ini teruji pada kegagalan Windows Phone.

Menggandeng raksasa lain ialah Nokia buat memproduksi Windows Phone tampaknya masih belum bisa menolong inovasi ini mengalahkan hp lain yang memakai sistem Android ataupun Smartphone besutan Apple.

4. Oculus Rift

Merasakan sensasi bermain permainan tetapi seolah- olah terdapat di dalamnya merupakan pengalaman yang dicari banyak orang serta itu bisa terwujud dengan timbulnya Oculus Rift yang menawarkan pengalaman seragam dalam konsep virtual reality.

Tetapi dalam penjualannya Oculus Rift dapat dikatakan kandas sebab harga dari device ini yang terkategori mahal serta permainan yang ada masih sedikit, dan menimbulkan penjualan dari produk ini tidak signifikan.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut