Logo Network
Network

4 Metode Hapus Informasi iPhone yang Aman dan Benar

bayu pratama
.
Kamis, 15 Desember 2022 | 08:49 WIB
4 Metode Hapus Informasi iPhone yang Aman dan Benar
Metode Hapus Informasi iPhone yang Aman. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Siap-siap iPhone lovers, ponsel apel ini sudah mengeluarkan series terkini! Terdapat pemikiran buat mengubah iPhone seri baru lagi kali ini? Saat sebelum mengubahnya, terdapat baiknya buat sedikit memerhatikan informasi informasi individu yang terdapat pada ponsel lamamu. Apakah ada yang berarti serta bertabiat rahasia?

Ataupun bisa jadi, kalian merasa sedikit pusing sebab iPhone telah mulai lemot serta butuh dicoba penghapusan informasi supaya lebih ponsel lebih ringan? Kasus para pengguna iPhone merupakan tidak terdapatnya slot memori eksternal yang bisa dijadikan tempat kedua buat menaruh bermacam berbagai file serta informasi.

Kemudian, gimana metode yang bisa dicoba buat menanggulangi kasus penuhnya memori penyimpanan, ataupun metode buat menghapus informasi individu saat sebelum mengubah iPhone lamamu dengan yang baru?

Terdapat sebagian metode yang bisa dicoba para pengguna iPhone buat mengahapus informasi ponselnya dengan gampang serta nyaman. Berikut merupakan sebagian triknya:

4 Metode Hapus Informasi iPhone yang Aman

1. Hard Reset iPhone( Menghapus Seluruh Informasi)

Bila kalian bernazar buat menjual kembali iPhone- mu, terdapat baiknya kalian menghapus informasi individu buat mengestimasi terdapatnya kejahatan dalam penyalahgunaan informasi.

Bila di android kita memahami fitur Factory Reset yang bermanfaat buat menghapus seluruh informasi yang terdapat pada ponsel, kemudian gimana dengan iPhone?

Perihal awal yang wajib dicoba saat sebelum hard reset iPhone merupakan back up informasi. iPhone sendiri mempunyai fitur iTunes yang dapat digunakan buat mengarsipkan banyak informasi yang terdapat pada iPhone.

Sehabis back up informasi dicoba, proses berikutnya merupakan menghapus informasi pada iPhone. Berikut metode menghapus seluruh informasi dari fitur iOS.

  1. Masuk ke Settings.
  2. Klik General.
  3. Scroll hingga sangat dasar serta klik Reset
  4. Seleksi Erase All Content and Settings.
  5. Seleksi Erase iPhone. iTunes( unduh disini) setelah itu hendak mengembalikan iPhone mu ke settingan pabrik.
  6. Sehabis berakhir, iPhone hendak restart serta hendak timbul“ Slide to set up”, semacam kala kalian baru membeli iPhone.

Sepatutnya, sesi no 1 ini telah lumayan buat mensterilkan segala informasi iPhone kalian saat sebelum dijual. Jika kalian tetp perlu seluruh data- data itu tetapi ingin ubah hp, data- data tersebut wajib di backup dahulu saat sebelum dihapus. Berikut metode backup informasi di iPhone.

  1. Sambungkan iPhone ke jaringan WiFi
  2. Masuk ke Settings
  3. [nama kamu]
  4. iCloud
  5. Seleksi iCloud Backup
  6. Seleksi Back Up Now. Jangan putuskan dari jaringan WiFi sepanjang proses berlangsung.
  7. Kalian dapat cek progrs serta di settings
  8. [nama kamu]
  9. iCloud
  10. iCloud Backup. Dibawah Back Up Now, kalian hendak memandang bertepatan pada serta jam terakhir melaksanakan backup.

Sehabis back up berakhir, kalian dapat menghapus seluruh informasi dari fitur iOS dengan tenang( semacam dijabarkan tahapnya diatas), kemudian melaksanakan Restore informasi dari iCloud di fitur iPhone baru mu.

Jika kalian tidak ingin menjual iPhone lama- mu, melainkan perlu hapus informasi sana- sini sebab alibi pribadi ataupun lemotnya ponsel, baca sebagian langkah berikut.

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.