get app
inews
Aa Read Next : 5 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Secara Online dengan Cepaf

4 Metode Hapus Informasi iPhone yang Aman dan Benar

Kamis, 15 Desember 2022 | 08:49 WIB
header img
Metode Hapus Informasi iPhone yang Aman. (okezone.com)

Metode Hapus Informasi iPhone. (okezone.com)

2. Delete Informasi Aplikasi di iPhone

Menghapus informasi aplikasi di iPhone sangat gampang dicoba. Triknya lumayan simpel, sebab memanglah telah didukung fitur penghapus informasi aplikasi.

  1. Masuk ke menu settings pada fitur iPhone.
  2. Seleksi opsi menu General, kemudian iPhone Storage.
  3. Hendak timbul catatan aplikasi, seleksi aplikasi yang hendak kalian hapus informasinya.
  4. Tekan Documents& Informasi buat membenarkan lagi informasi yang digunakan.
  5. Tekan Delete App buat menghapus aplikasi beserta seluruh informasi yang terpaut.
  6. Aplikasi juga terhapus dari iPhone kalian, serta yang sangat berarti seluruh informasi bekasnya pula telah lenyap tidak berbekas.

3. Hapus Cache Safari

Menghapus informasi iPhone dapat dimulai dengan melaksanakan penghapusan cache pada Safari terlebih dulu. Kenapa demikian? Sebab, pada dikala kalian menghapus cache yang terdapat pada Safari secara otomatis seluruh informasi di tiap akun yang kalian masuki melalui safari hendak ter- logout dengan sendirinya.

Satu yang wajib kalian ingat, jamngan kurang ingat buat mencatat ataupun menghafal seluruh password yang kalian masukkan ke tiap akun media sosialmu nanti. Metode menghapus cache Safari merupakan:

  1. Masuk ke settings pada iPhone- mu.
  2. Scroll ke dasar sampai sampai timbul Safari, kemudian seleksi.
  3. Scroll kebawah sampai ketemu Clear History and Web Informasi, kemudian klik.
  4. Hendak timbul pop- up, memilih Clear History and Informasi.

4. Unduh Aplikasi Pembersih

Metode lain yang nyaman digunakan merupakan dengan mengunduh aplikasi yang telah terverifikasi nyaman buat menghapus informasi pada iPhone- mu. Metode ini bisa jadi memerlukan perlengkapan bantu lain semacam Komputer ataupun Mac Book. Gimana metode kerjanya?

Langkah awal merupakan kalian wajib mendownload fitur bonus. Dapat Phone Clean ataupun pula iMyFone Umate. Apa perbandingan dari kedua aplikasi tersebut? Buat Phone Clean sendiri cuma dapat digunakan dengan dorongan Mac Book saja, tetapi buat iMyFone Umate dapat dugunakan baik di Komputer serta berbasis Windows. Bergantung dengan apa yang kalian memiliki.

Bila kalian telah mendownload fitur tambahannya, yang berikutnya wajib kalian jalani adalh menyambungkan iPhone- mu dengan memakai USB ke Komputer ataupun ke Mac Book yang telah kalian siapkan.

Kemudian, kalian buka aplikasi Phone Clean ataupun iMyFone Umate yang telah didownload serta klik scan. Buat iMyFone Umate kalian pula wajib memencet bilas junk pula temporarry files.

Waktu yang dibutuhkan buat scanning serta menghapus informasi bergantung dari banyaknya file sampah yang terdapat di fitur iPhone kalian. Hati- hati dalam memilah aplikasi pembersih, sebab sebagian malah ialah aplikasi tidak bermanfaat yang apalagi menyelipkan virus kedalam ponsel.

Sebagian metode diatas merupakan metode yang terkategori gampang serta nyaman buat digunakan. Seluruh tinggal kalian seleksi, mana yang menurutmu sangat gampang serta efisien buat digunakan pada iPhone- mu? Bisa jadi kalian dapat ulik telebih dulu cara- cara diatas! Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut