Logo Network
Network

Modal Membuka Franchise Mie Gacoan serta Metode Daftarnya

Supriyono
.
Jum'at, 20 Januari 2023 | 10:32 WIB
Modal Membuka Franchise Mie Gacoan serta Metode Daftarnya
Modal Membuka Franchise Mie Gacoan. (sindonews.com)

BATU, iNews.id - Siapa yang tidak tahu Mie Gacoan? Brand yang belum lama lagi hits ini mempunyai kedai yang senantiasa ramai dikunjungi wisatawan. Mie Gacoan merupakan brand mie pedas no satu di Indonesia.

Kepopuleran serta antusiasme warga yang besar terhadap merk tersebut membuat para pebisnis kuliner tertarik membuka franchise Mie Gacoan. Tetapi saat sebelum mengenali berapa modal yang wajib dikeluarkan buat jadi waralaba Mie Gacoan, Kamu wajib memahami terlebih dulu seluk beluk Mie Gacoan berikut ini.

Memahami Mie Gacoan

Mie Gacoan ialah brand mie pedas yang sudah berdiri semenjak tahun 2016 serta terletak di dasar naungan PT Acara Pora Abadi. Bagi halaman formal Mie Gacoan, jumlah outlet mereka dikala ini telah lebih dari 49 outlet yang tersebar di lebih dari 11 kota di Indonesia. Outlet awal Mie Gacoan terletak di Malang, Jawa Timur.

Nama brand“ Gacoan” sendiri berasal dari kata“ gaco” yang mempunyai makna jagoan ataupun andalan dalam bahasa Jawa. Dengan mengusung konsep tempat makan modern dengan harga yang ramah di kantong sudah bawa Mie Gacoan jadi produk yang sangat diminati. Hingga dari itu, tidak heran bila nampak banyak orang yang mengantre di tiap outlet Mie Gacoan.

Menu yang Terdapat di Kedai Mie Gacoan

Tingginya atensi warga terhadap Mie Gacoan pasti membuat Kamu terus menjadi tidak tabah buat jadi mitra Mie Gacoan. Tetapi saat sebelum mangulas gimana metode jadi franchise Mie Gacoan, terdapat baiknya Kamu kenali dahulu menu- menu yang dijual.

Menu Mie Gacoan terdiri dari 3 berbagai mie, ialah Mie Angel, Mie Iblis, serta Mie Setan. Mie Angel merupakan mie yang tidak pedas. Sedangkan Mie Iblis serta Mie Setan mempunyai sebagian tingkat kepedasan dari 1 sampai 8.

Perbandingan Mie Iblis serta Mie Setan terletak di rasanya. Mie Iblis mempunyai cita rasa manis pedas, sedangkan Mie Setan mempunyai cita rasa gurih pedas.

Tidak hanya mie selaku menu utama, di Mie Gacoan pula ada bermacam tipe dimsum semacam siomay, lumpia udang, udang keju, udang rambutan, sampai ceker ayam. Tidak kurang ingat, ada bermacam opsi menu minuman yang mempunyai nama unik, semacam Es Genderuwo, Es Tuyul, Es Pocong, sampai Es Sundel Bolong.

Wisatawan tidak butuh takut dikala membeli dalam jatah banyak sekalipun sebab menu di Mie Gacoan cuma berkisar Rp4. 000, 00 sampai Rp11. 000, 00 saja.

Kelebihan Jadi Mitra Mie Gacoan

Tujuan berbisnis merupakan menemukan keuntungan yang besar. Untuk pendatang baru, wajib membangun bisnis dari nol pasti tidaklah perihal gampang. Hingga dari itu, salah satu alternatifnya yakni bergabung dengan program kemitraan. Bila Kamu jadi mitra Mie Gacoan, sebagian kelebihan berikut dapat Kamu miliki.

1. Brand Telah Terkenal

Siapa yang tidak tahu dengan Mie Gacoan? Outlet- nya yang tersebar di mana- mana pasti membuat orang- orang terus menjadi mengenalnya. Dengan begitu, Kamu tidak butuh lagi direpotkan dengan membangun branding bila sudah jadi mitra.

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini