get app
inews
Aa Read Next : Gandeng iNews Batu, PMII Komisariat Budi Utomo gelar Workshop Jurnalistik

Korban Kecelakaan Maut di Gunung Bromo Merupakan Satu Keluarga, Berikut Nama - nama Korban

Selasa, 14 Mei 2024 | 07:15 WIB
header img
Korban saat dibawah kerumah Sakit (foto: Okezone)

MALANG, iNewsBatu.id - Kecelakaan maut yang menewaskan empat orang merupakan Satu Keluarga asal Gondanglegi Kabupaten Malang. Kejadian tersebut terjadi di Jurang Lanjung, Dusun Jarak Ijo, Desa Ngadas, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Senin (13/5/2024).

Sembilan orang korban mengendarai mobil Fortuner bernopol B 1683 TJG dari arah Lumajang menuju Kabupaten Malang setelah mengantarkan manten Dari Gondanglegi.

Salah satu keluarga korban Nur Kholifin mengatakan ada sembilan orang yang berada didalam mobil terdiri dari dua keluarga yang sedang mengantar rombongan manten dari Gondanglegi.

"Empat orang itu satu keluarga, limanya KK beda, baru pulang dari Lumajang, nganter manten dari Gondanglegi. Berangkat kemarin sempat nginap di Lumajang semalam, paginya tadi berangkat dari Lumajang, mampir - mampir atau bagaimana nggak tahu," ungkap Nur Kholifin, saat ditemui di RS Sumber Sentosa, Tumpang, Kabupaten Malang, pada Senin malam (13/5/2024).

Ia menambahkan, pengemudi atas nama Imriti Yasin Alirahbini (51), warga Gondanglegi, Kabupaten Malang, dengan KTP masih Karangpilang, Kota Surabaya. Sedangkan delapan orang lainnya terdiri dari tiga orang anak-anak dengan rentan usia 8 - 11 tahun, dan lima orang dewasa.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut