get app
inews
Aa Read Next : Blusukan ke Pasar Leces, Tukang Becak Bisikkan Sesuatu ke Telinga Gus Haris

Bermodal Becak, Kakek di Malang Cabuli Anak Dibawah Umur

Minggu, 19 Mei 2024 | 18:19 WIB
header img
Pelaku pencabulan anak dibawah Umur saat ditangkap polisi (foto: Okezone)

MALANG, iNewsBatu.id - Suhardi (64) warga Jalan Kolonel Sugiono V F / 90 RT 15 RW 3, Kelurahan Mergosono, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, kakek ini ditangkap usai mencabuli anak dibawah Umur dengan modus diajak keliling menggunakan becak.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (Kanit PPA) Polresta Malang Kota Iptu Khusnul Khotimah mengatakan, korban berinisial AAK (7) warga Kedungkandang, Kota Malang, dicabuli dengan cara dimasukkan tangannya ke organ vital korban.

"Modusnya diajak berkeliling dengan menggunakan becak, dan melakukan perbuatan cabul terhadap korban. Cara pelaku melakukan perbuatan cabul kepada korban dengan cara memasukkan tangan kirinya ke celana dalam korban," jelasnya.

Aksi bejatnya itu bahkan tak dilakukan satu kali, melainkan beberapa kali dalam rentang waktu satu hari. Ironisnya aksinya tergolong nekat, karena perbuatan tersebut dilakukan di atas becaknya sambil berputar-putar dan berulang kali.

"Pada saat mengemudikan becak, tersangka melakukan perbuatan cabul dengan tangan kanan memegang setir becak. Sedangkan, tangan kiri masuk ke dalam celana dalam korban. Selanjutnya tersangka menggesek-gesekkan jarinya, pada saat itu korban merasakan jari tersangka masuk ke kemaluan korban," jelasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut