get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran di Jatim Park 3 Kota Batu, Karyawan Sempat Gunakan APAR Padamkan Api

SMKN 2 Majene Terbakar, Warga Sekitar Panik dan Berhamburan Keluar

Rabu, 07 Agustus 2024 | 20:04 WIB
header img
SMKN 2 Majene terbakar. (Foto: dok ist)

MAJENE, iNewsBatu.id– Kebakaran hebat melanda gedung Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), pada Rabu (7/8/2024) sore. 

Warga berada di sekitar lokasi pun mendadak panik dan berhamburan keluar rumah, saat mendengar teriakan kebakaran. Insiden kebakaran dan kepanikan warga juga terekam kamera hingga viral di media sosial.

“Kejadiannya sekitar pukul 5 sore, jadi warga langsung berhamburan keluar rumah dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya,” ujar salah seorang warga Majene, Salmiah (30) kepada MNC Portal, Rabu (7/8/2024).

Lokasi sekolah yang berada di pusat kota Majene itu mengundang kepanikan warga dan mendatangi lokasi untuk menyaksikan dan berusaha membantu warga memadamkan api, namun api begitu cepat menyebar ke ruangan lain.

Pemkab Majene mengerahkan mobil pemadam kebakaran ke lokasi kejadian untuk memadamkan api, namun hingga pukul 18.00 Wita, api belum juga berhasil dipadamkan, sementara warga masih memadati lokasi.

“Sampai saat ini api masih menyala, mobil pemadam sudah berada di lokasi, ada sekitar 5 armada ditambah dari Kabupaten Polman,” kata salah seorang warga Majene, Basri.

Hingga pukul 20.05 Wita, api sudah berhasil dipadamkan, dan lokasi sudah dipasangi garis polisi. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian dan sekolah dalam insiden ini. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut