Final Bezzera Latte Art Competition 2022 oleh Rotaryana Sudah Usai, Intip Keseruan Yuk?

Supriyono
Bezzera Latte Art Competition 2022 (instagram.com/@rotaryana)

Lebih dari sekedar kompetisi, diadakannya BLAC 2022 oleh Rotaryana juga bertujuan untuk mewadahi para penggiat kopi dan seni dari berbagai genre, format, kelompok usia, dan keahlian untuk bertemu, belajar, dan berbagi pengalaman. Hal ini diungkapkan oleh President Director Rotaryana, Karisma Kamdani dalam wawancaranya.

“Melalui Bezzera Latte Art Competition 2022 ini, Rotaryana berharap space atau ruang bertemu dan  belajar yang kita prakarsai ini, dapat menjadi destinasi bagi siapapun yang memiliki kecintaan terhadap dunia kopi dan seni,” ujar Karisma Kamdani selaku President Director Rotaryana.

Dalam Grand Final Bezzera Latte Art Competition 2022, Rotaryana juga mengadakan training “The Art of Mixing” secara gratis yang dibuka untuk umum pada tanggal 3 Juli 2022 di M Bloc Space. 3 sesi training The Art of Mixing ini diberikan langsung oleh profesional dibidangnya, yakni training coffee spirit oleh Marco Poidomani, cocktail oleh Andrew Agustinus dan mocktail oleh Dede Dwi Saputra.

"Setelah acara Grand Final Bezzera Latte Art Competition 2022, terdapat acara training yang kita adakan secara gratis untuk publik. Seluruh masyarakat yang hadir dapat belajar langsung dari ahlinya mulai dari resep hingga proses pembuatan kopi, mocktail, dan cocktail,” tambah Karisma Kamdani dalam wawancaranya.

Kesuksesan dalam menggelar ajang Bezzera Latte Art Competition 2022 ini diharapkan nantinya tidak sekadar menjadi kompetisi saja kedepannya, akan tetapi juga bisa menjadi langkah awal berdiri dan berkumpulnya komunitas latte artist di Indonesia.

Editor : Bayu Pratama

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network