Rekomendasi Wattpad Perjodohan Bikin Baper Cocok Untuk Remaja Kekinian

bayu pratama
ilustrasi wattpad perjodohan. (sindonews.com)

2. I Love My Husband

Perjodohan yang dilakukan oleh orangtua tanpa persetujuan anaknya, dapat membuat hati dan hidup anak menjadi hancur, bersedih dan tertekan, sama seperti yang dirasakan Diah, tokoh utama dalam Wattpad perjodohan berjudul I Love My Husband, karya IndyJuw.

Diah merasa sangat sedih karena ayahnya menjodohkannya dengan seorang tentara, tanpa persetujuan dari Diah. Diah merasa belum siap untuk menikah, belum siap memiliki status istri dan harus mengurus rumah tangga.

Diah merasa dunia ini demikian kejam, karena dia ditinggalkan ibunya yang hilang tanpa penjelasan, dan ayahnya menjodohkan dengan paksa. Akankah perjodohan ini akan menjadikan pernikahan yang bahagia?

3. Suami Rahasia

Biasanya sebuah pernikahan itu dihadiri kedua mempelai di saat akad atau resepsi. Tapi tidak dengan pernikahan Alisa. Dalam Wattpad berjudul Suami Rahasia karya Sri Sovia, bercerita tentang Alisa yang telah menikah, tapi dia tidak tahu kalau sudah dinikahkan oleh orang tuanya.

Alisa tidak mengetahui jika dirinya telah menikah dengan Gus Ali. Dia dimasukkan ke pesantren oleh kakeknya, atas dasar untuk memperdalam ilmu agamanya, tapi ternyata hal itu direncanakan kakeknya, agar Alisa bertemu dengan suaminya.

4. Antara Aku dan Mantanmu

Seringkali perjodohan dilaksanakan atas dasar membalas hutang budi, sehingga membuat pernikahan itu dilakukan secara terpaksa, dan merugikan salah satu pihak yang telah memiliki kekasih. Wattpad Di antara Aku dan Mantanmu karya Alinda Ana, bercerita tentang sebuah pernikahan yang terpaksa.

Seorang gadis bernama Anjani, ditinggal kedua orang tuanya meninggal saat SMP, dan dia dibesarkan oleh sepasang kakek dan nenek yang baik hati dan kaya raya, karena membiayai semua kebutuhan dan sekolah Anjani hingga SMA.

Anjani dijodohkan dengan Bara, salah satu cucu dari kakek nenek itu. Anjani menerima perjodohan itu untuk membalas budi kakek nenek yang telah merawatnya. Tetapi, Bara yang sudah menjadi suaminya itu masih mencintai mantannya.

Editor : Supriyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network