Tips Tampil Cantik Alami Sepanjang Hari Tanpa Make Up, Mau Coba?

bayu pratama
Ilustrasi Cantik Alami Tanpa Makeup. (sindonews.com)

BATU, iNews.id - Menggunakan makeup adalah satu cara mengekspresikan diri dan untuk menunjang kepercayaan diri. Semuanya orang boleh-boleh saja memakai makeup dengan gayanya sendiri. Tetapi kamu bisa juga tampil alami tanpa polesan makeup, dan tetap menunjangmu terlihat cantik dan tetap optimis. Dan berikut adalah beberapa cara supaya tetap terlihat cantik tanpa makeup.

1. Konsumsi makanan yang sehat

Cara untuk tampil cantik secara alami adalah dengan memerhatikan makanan yang dikonsumsi. Karena ada yang mengatakan ‘Kamu adalah apa yang kamu makan.' Pastikan secara rutin untuk mengonsumsi sayur dan buah sehari-harinya, itu akan emmbantumu mendapatkan kulit lembut, kuat dan bersinar. Disamping itu jangan lupa untuk menambah asupan protein, seperti telur, kacang-kacangan dan daging ayam. Tidak cuma membuat tubuhmu menjadi bagus, makanan sehat akan meningkatkan daya tahan tubuhmu.

2. Minum air putih yang banyak

Setiap metabolisme yang terjadi dalam tubuh bergatung pada air. Dan minum depalapan gelas air sehari-harinya akan membantu mengeluarkan racun pada tubuh secara alami. Untuk mendapatkan hasil terbaik, kamu dapat membuat infused water dengan menambahkan potongan sayur atau buah berwarna ke air minum dan dibiarkan semalaman, itu akan membantu mengeluarkan racun dalam tubuh lebih efektif.

3. Mandi dengan waktu lebih singkat

Berlama-lama terkena air membuat kulit kehilangan minyak dan menjadikannya kering . Jadi sedapat mungkin mandi dalam waktu singkat sekitar 8-10 menit dengan air dingin. Janganlah lupa untuk menggunakan sabun dengan bahan lembut supaya kulit tidak mengalami dehidrasi.

Editor : Supriyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network