Mengatasi Kulit Keriput di Tangan Secara Alami, Aman dan Mudah

bayu pratama
Ilustrasi mengatasi Kulit Keriput di Tangan (sindonews.com)

2. Scrub dengan Garam Laut

Melakukan scrub dengan garam secara rutin selama seminggu sekali. Cara ini secara efektif dapat memperbaiki elastisitas kulit kamu dan membuat kulit lengan tampak lebih kencang.

Campur satu sendok teh garam laut dengan air. Oleskan pada lengan dan gosok selama lima menit, kemudian bilas dengan air dingin. Permasalahan kulit kusam pun dapat teratasi dengan cepat.

3. Pijat dengan Minyak Almond

Selain scrub garam laut, kamu juga bisa memanfaatkan minyak almond untuk pijat. Minyak almond mengandung vitamin dan nutrisi penting yang bisa mengencangkan kulit lengan.

Ambil beberapa tetes minyak almond dan pijat di daerah kulit kendur. Pijatlah dengan gerakan melingkar selama 10-15 menit. Biarkan kurang lebih selama 20 menit sebelum kamu membersihkannya.

4. Putih Telur

Manfaat dari putih telur yang terkenal dapat mengencangkan area kulit tubuh. Ambil dua butir putih telur lalu kocok keduanya.

Oleskan dengan lembut ke seluruh area kulit tangan yang kendur. Biarkan selama 20-25 menit, lalu bersihkan dengan lap basah. Untuk hasil yang maksimal lakukan hal ini 2-3 kali dalam seminggu.

5. Lidah Buaya

Gel lidah buaya kaya akan manfaat untuk kesehatan maupun kecantikan. Kandungan nutrisi dan antioksidan yang ada di dalamnya bisa membantu mengencangkan kulit.

Ambil dua sendok gel lidah buaya alami dan oleskan pada lengan kamu. Biarkan gel selama satu malam untuk mengencangkan kulit lengan bagian atas. Bilas di pagi hari dengan suhu air normal.

Editor : Bayu Pratama

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network