Hubungan Tidak Jelas? Inilah Cara Menyikapi Hubungan Asmara yang Digantung

bayu pratama
Hubungan Digantung. (inews.id)

BATU, iNews.id - Hubungan asmara yang digantung sering membuat kamu berasa jenuh, ya? Bagaimana juga, istilah untuk biarkan hubungan cinta seperti air yang mengalir atau tanpa kejelasan status akan memposisikanmu ke keadaan yang serba salah.

Baik itu saat kamu dekat dengan seorang yang seolah lebih dari teman tetapi tidak memiliki ikatan apa saja. Atau justru kamu berpacaran dengan seorang, tetapi tiba-tiba hubungan itu jadi dingin, bahkan juga hampir mati rasa dan tidak ada kata pisah. Walau awalnya mungkin berasa tidak keberatan, tetapi akan sampai kapan?

Saat kamu sedang dalam posisi di gantung oleh pasangan, kamu perlu melakukan banyak hal berikut ini.

1. Mengatur waktu

Kamu perlu memilah saat yang tepat untuk bertanya perihal ini ke pasangan. Masalahnya hal tentang perasaan ialah hal yang tidak mudah untuk di jawab. Baik kamu atau dirinya pasti memiliki rasa ingin menjaga perasaan satu sama lain, kan?

Jadi , kamu perlu mengatur saat yang cocok untuk mempertanyakan ini sehingga baik kamu atau pasangan dapat saling menjelaskan secara terbuka, tanpa emosi, dan tetap dalam keadaan yang baik.

2. Berani

Untuk mempertanyakan hal yang akan memberi dampak untuk dirimu sendiri, kamu pasti sering kali berasa tidak siap untuk dengar jawaban dari pasanganmu, kan?

Tentu saja, jawaban darinya tidak tutup semua kemungkinan. Baik peluang sebagai dambaanmu atau hal yang tidak kamu inginkan sekalinya.

Sayang, sekalipun hubungan asmara tanpa kepastian ini dijalani berlarut-larut, cuma akan membuang waktu saja. Akan lebih baik, bila kamu mengumpulkan segenggam keberanian, memperjelasnya dengan pasangan, dan menerima apa saja resikonya.

3. Berbicara secara langsung

Kamu perlu mengajaknya bicara langsung dan menghindari pertanyaan serius ini sekadar melalui pesan singkat atau panggilan telepon. Karena, hal itu malah dapat menimbulkan kesalah pahaman dan penjelasan yang tidak tuntas.

Kamu harus menemuinya dan mengatakannya secara langsung supaya kamu dapat menerima keputusannya, mempercayai apa yang ia katakan, dan melihatnya secara langsung.

Hal itu akan membuat perasaanmu merasa lebih lega karena mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang selama ini kamu pendam secara jelas dan puas. Apapun itu.

Editor : Supriyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network