"Semenjak digunakannya pertama kali ambience lighting, setiap brand yang menginginkan memasang media di understation selalu menyertakan opsi ambience lighting," ungkap Komarudin.
iklan pinggir jalan dengan ambeien light (istimewa)
Selain sentuhan ambience lighting sebagai gebrakan kreatif, Jaris & K juga membuat after movie sebagai bentuk nilai tambah digital branding kepada klien mereka.
After movie ini merupakan video rekapitulasi dari kegiatan campaign brand yang melakukan pemasangan iklan di Jaris & K dengan teknik pengambilan footage yang mengusung gaya sinematik, layaknya dalam pembuatan film profesional.
"After Movie bisa dijadikan sebagai one package untuk klien, akan tetapi tidak sedikit juga klien meminta after movie secara terpisah untuk mendokumentasikan brand mereka secara eksklusif dan berbeda," jelas pimpinan Jaris & K tersebut.
Alih-alih sebagai paket bundling, permintaan after movie ini rupanya sangat tinggi. Para klien Jaris & K meminta pembuatan after movie di luar paket bundling pemasangan media.
Bahkan beberapa klien meminta untuk dibuatkan after movie di setiap penggantian materi campaign yang dipasang di Jaris & K. Fakta jika ekspansi media kreatif luar ruang Jaris & K baik dalam penerapan ambience lighting maupun pembuatan aftermovie ini mampu menarik minat dan memberikan eksperience baru bagi klien.
Sebagai informasi, Jaris & K merupakan perusahaan yang berfokus pada media luar ruang yang selalu melakukan inovasi terhadap periklanan konvensional luar ruang ruang, dan mentransformasi konsep tersebut menjadi lebih inovatif dan kreatif.
Berdiri sejak 2011 silam, oleh Komarudin Fuad yang juga menjabat sebagai CEO/Direktur Utama bersandingan dengan Hendy Drajat sebagai CMO/Direktur Pemasaran, dan Bachrein F. Kaliwuge sebagai COO/Direktur Operasional.
Editor : Dean Ismail
Artikel Terkait