5 Rekomendasi Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik Gratis di Andorid

Dean Ismail
Aplikasi Nonton Anime. (inews.id)

3. Crunchyroll

Yang tidak ingin ketinggalan nonton anime terbaru dengan berbeda penayangan hanya satu jam dari paslinya di Jepang, harus mengunduh aplikasi Crunchyronontonll.

Untuk 14 hari awal tidak dikenakan biaya langganan. Dan untuk member premium dipastikan tidak ada iklan dan banyak keuntungan yang lain.

Anda dapat nonton semua anime terpopuler sepanjang masa dengan sistem offline sesudah Anda download . Jadi ingin nonton kapan saja tinggal membuka keranjang unduhan dan pilih anime mana yang ingin ditonton.

4. Animlovers

Pecinta anime banyak yang pilih aplikasi nonton anime sub indo Animlovers sebagai media nonton tak perlu ribet cari subtitle Indonesia. Anime yang ada disini selalu update berdasarkan anime yang tayang di Jepang.

Anda dapat nonton langsung ke menit yang diinginkan tak perlu ulang dari awal episode. Kepuasannya dengan siaran full screen, sehingga dapat melihat semua karakter anime dengan suara asli dan efek suara yang tajam.

5. Netflix

Banyak direkomendasikan karena sebagai salah satu aplikasi kekinian, yang disebut aplikasi streaming paling besar di dunia sekarang ini. Meskipun untuk menonton animenya harus berlangganan terlebih dahulu.

Rilis sejak tahun 2013 lalu, aplikasi ini telah didownload sampai 1 miliar kali dan menjadi salah satu aplikasi yang direkomendasikan langsung oleh Google Play Store . Maka tidak heran jika banyak peminatnya.

Kualitas gambar, suara, dan daftar anime yang dapat ditonton lebih maksimal. Dijamin Anda tidak rugi bila berlangganan.

Editor : Supriyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network