Menghilangkan Lecet di Body Motor Dengan Mudah Bisa di Lakukan di Rumah Sendiri

Dean Ismail
Ilustrasi Motor standar (sindonews.com)

BATU, iNews.id - Setiap pemilik sepeda motor pasti menginginkan body motor yang halus tanpa ada lecet, apalagi jika motor tersebut baru dibeli. Namun, baret atau lecet bisa saja datang kapan saja tanpa kita sadari.

Memang, jika ada body motor yang lecet tidak akan mempengaruhi performa mesin motor kamu saat di jalan. Tapi, akan kurang sedap dipandang jika terlihat baret halus hingga cukup besar di body motor.

Namun jangan panik, kamu bisa melakukan sejumlah cara mudah ini agar body motor kembali mulus. Dikutip dari laman Astramotor, berikut sejumlah tips menghilangkan lecet pada bagian body motor kesayanganmu.

1. Membersihkan Bodi Motor dari Kotoran

Cara pertama yang harus kamu lakukan untuk menghilangkan lecet pada body motor adalah dengan membersihkannya terlebih dahulu. Kamu bisa menggunakan air dan sabun khusus kendaraan dalam mencuci motor kamu.

Setelah bersih dari kotoran, jangan lupa body motor juga dikeringkan menggunakan kain lap berbahan halus. Memang lecet masih akan terlihat dengan jelas, namun setidaknya penampilan motor kamu akan lebih cantik.

Editor : Bayu Pratama

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network