Penuh Pesona, Ini 5 Aktor Indonesia Paling Tampan Versi Cewek Korea

Dean Ismail
Aktor Indonesia Paling Tampan. (iNews.id)

BATU, iNews.id - Bila ngomongin siapa sih seleb muda cowok saat ini yang digandrungi banyak cewek? Tentu deh umumnya dari mereka akan menjawab Aliando Syarief jika tidak gitu Al Ghazali. Mereka penuh dengan pesona, disini ada beberapa aktor Indonesia tampan versi cewek korea

Yup, Ali dan Al ini sama masih muda tetapi punya pesona asli cowok-cowok Indonesia dengan kulit cokelat muda dan wajah yang rupawan namun bisa juga imut buat cewek klepek-klepek deh.

Tetapi, itu kan masih menurut cewek Indonesia.Lalu bagaimana ya dimata cewek luar, khususnya Korea Selatan yang penuh dengan cowok-cowok ganteng? Dalam sebuah video karya AShanguk, ada 6 orang cewek korea yang akan disuruh memberi penilaiannya pada lima aktor indonesia yaitu Al Ghazali, Aliando, Joe Taslim, Rio Dewanto dan Billy Davidson.Lalu siapa sih yang paling ganteng menurut mereka? Apa tetap Aliando atau Al Ghazali?

Aktor Indonesia Paling Tampan Versi Cewek Korea

1. Joe Taslim

Banyak dari cewek Korea itu yang awalannya tidak menyadari bila Joe ikut bermain dalam film Star Trek. Mereka baru sadar setelah memandang foto yang diunggah Joe di Instagram.

Melihat foto Joe terima banyak penghargaan di Korea membuat mereka yakin Joe adalah aktor yang keren. Tak hanya hanya itu, badan Joe tanpa baju buat mereka panas dingin deh, hot sekali! Sayang sekali mereka harus patah hati karena Joe sudah berkeluarga.

2. Aliando

Nah jika Aliando, kesan pertama mereka ialah mirip Justin Bieber gayanya. Ganteng, imut dan dapat nyanyi. Bahkan menurutnya, style Aliando ini cocok kok untuk masuk boyband Korea.

Selain itu mereka sangat suka dengan suara Aliando yang menurutnya sangat lembut dan manis. Bahkan mereka meramalkan Aliando dapat sukses besar jika debut sebagai penyanyi di Korea.

Editor : Supriyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network