Penuh Pesona, Ini 5 Aktor Indonesia Paling Tampan Versi Cewek Korea

Dean Ismail
Aktor Indonesia Paling Tampan. (iNews.id)

3. Rio Dewanto


Rio Dewanto. (okezone.com)

Kata pertama yang keluar dari beberapa cewek korea saat melihat Rio yaitu macho setelah. Tak hanya hanya itu, suaranya yang seksi dengan pembawaan yang jantan abis membikin ia menerima banyak pujian.

Bahkan dalam salah satu foto dimana dianya memakai baju tentara mereka menyebutnya Rio mirip bintang khusus Descendant of the Sun, Song Joongki. Tetapi lagi-lagi mereka harus kecewa karena Rio sudah punya istri.

4. Al Ghazali

Kesan pertama yang dilihat dari Al ialah muda banget sih, masih 19 tahun, lebih muda dari cewek-cewek Korea itu. Tetapi yang jelas Al mendobrak pola negara Indonesia yang dikenal tertutup di mata cewek Korea. Nyatanya Al seorang DJ yang sering party di club setiap malam. Meski begitu tetap untuk mereka Al itu cakep sekali.

5. Billy Davidson

Ganteng, hot dan fashionable tersebut kesan pertama cewek-cewek korea pada Billy Davidson. Tidak hanya hanya itu cara berpakaiannya mirip cowok-cowok korea yang super keren.

Pembagian tubuhnya pas sekali deh jika jadi artis Korea. Bahkan juga menurut mereka, Billy akan cocok banget deh jika masuk boyband EXO, wow!

Setelah melihat foto-foto aktor di atas, lima dari enam cewek semua memilih Billy Davidson. Menurut mereka Billy ialah tipe-tipe cowok yang disukai oleh cewek korea secara penampilan.

Dan satu dari enam cewek memilih Rio Dewanto karena terlihat sangat hot saat memakai seragam tentara. Hmmm jadi kayak Song Joong Ki ya?

Itulah beberapa aktor Indonesia paling tampan versi cewek Korea, mana idolamu?

Editor : Supriyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network