Kenali Tradisi Nyotaimori di Jepang, Makan Sushi di Atas Tubuh Wanita Tanpa Busana

Supriyono
Tradisi Nyotaimori. (okezone.com)

"Ini menunjukkan kurangnya rasa hormat pada wanita. Saya tidak yakin bagaimana orang dapat makan sesuatu seperti ini," kata seorang warga yang tidak puas.


Makan Sushi di Atas Tubuh Wanita (indozone.com)

Model dilatih untuk berbaring diam selama beberapa saat, mereka harus mampu menahan percikan air dingin yang tidak disengaja dan rangsangan dari sumpit. Sebelum perjamuan, tubuhnya harus dibersihkan secara khusus dengan sabun bebas parfum.

Secara tradisional, makanan dimakan langsung dari kulit si model, tapi undang-undang sanitasi di beberapa negara melarang ini, memaksa restoran untuk membungkus model mereka dengan bungkus plastik untuk mencegah kontak kulit dan makanan

Selama waktu itu, karena hampir sepenuhnya terpapar untuk beristirahat di atas meja, beberapa model harus menghadapi masalah kesehatan, seperti pilek, bronkitis, dan infeksi saluran pernapasan.

Meskipun aturan nyotaimori menyebut jangan bicara dengan model, tapi model diperbolehkan untuk berbicara karena membutuhkan terlalu banyak untuk membuat mereka diam selama dua jam (waktu istirahat).

Beberapa tamu hanya bisa mengambil sushi dengan sumpit dan tidak bisa membuat komentar, atau gerakan yang tidak pantas. Setiap negara mempunyai tradisi yang berbeda. Tetapi, di negara kepulauan, etika seperti ini sama sekali tidak dapat diterima.

Nah itulah ulasan tentang trasdisi Nyotaimori di Jepang, makan sushi di atas tubuh wanita tanpa busana. Semoga kita terhindar dari hal-hal buruk, dan tentunya sebagai wanita juga memiliki harga diri agar tidak selalu dinomor duakan ya guys!

Artikel ini sebelumnya telah tayang di okezone.com dengan judul "Mengenal Tradisi Nyotaimori, Makan Sushi di Atas Tubuh Wanita Tanpa Busana".

Editor : Supriyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network