6 Referensi Hadiah Pernikahan untuk Pasangan yang Baru Menikah, Dijamin Bermanfaat

Supriyono
Ilustrasi referensi hadiah pernikahan (okezone.com)

BATU, iNews.id - Apa kamu sering kebingungan mencari hadiah pernikahan untuk teman atau saudara kamu yang menikah? Memang mencari hadiah yang tepat untuk teman atau saudara yang menikah itu butuh kerja keras agar hadiahnya nanti bisa bermanfaat untuk mereka.

Menerima kabar mengenai orang paling dekat, entah itu saudara atau teman menikah, pasti kita turut merasa bahagia. Ingin rasanya menambah kebahagiaannya dengan memberi hadiah pernikahan terbaik yang berguna untuk kehidupan mereka sebagai pengantin baru.

Pemberian hadiah ini berupa bentuk rasa sayang kamu terhadap teman atau saudara kamu yang menikah, sehingga pasti kebahagiaan mereka akan bertambah lagi.

Nah inilah 6 hadiah pernikahan yang bisa kamu jadikan referensi hadiah

1. Hampers berisi beberapa barang perawatan diri

Kamu bisa juga memberi hampers yang berisi beberapa barang perawatan diri, baik itu berupa sabun mandi, shampo, minyak wangi, sampai produk skincare. Ada banyak toko yang sediakan paket hampers semacam ini dan telah dibungkus dengan kotak menarik.

Tidak ribet dan harga juga dapat disesuaikan dengan kemampuan kantong kamu. Hal paling penting, beberapa barang semacam ini pasti kepakai. Pastikan saja apa teman atau saudaramu itu punyai preferensi merek atau wewangian tertentu.

Editor : Bayu Pratama

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network