5 Daftar Situs Online Tes Kepribadian yang Gratis dan Terpercaya

Dean Ismail
Situs Online Tes Kepribadian. (okezone.com)

3. Kepribadianku (kepribadianku.com)


Ilustrasi Tes Kepribadian. (okezone.com)

Selanjutnya tes kepribadian terpercaya yang bisa diakses secara gratis yaitu kepribadianku.com. Website itu bisa mengungkapkan tipe kepribadian paling dominan dalam diri Anda.

Seperti yang diungkapkan dalam situs ini, Anda akan mengetahui siapa diri Anda yang sebenarnya. Dan bagaimana cara yang tepat untuk Anda untuk bertindak dan menyesuaikan diri dengan orang lain.

Pada tahap tes ini, tipe kepribadian manusia akan dibagi menjadi empat macam, yaitu sanguinis, plegmatis, koleris dan sanguinis. Dengan memahami setiap keunikan dari tipe kepribadian itu, karena itu Anda bisa dengan mudah mengetahui kelebihan dan kekurangan pada diri sendiri. Selain itu, Anda juga akan tahu bagaimana mengambil keputusan dalam bertindak.

4. PsychCentral (psychcentral.com)

PsychCentral adalah situs psikologi yang menyediakan beberapa tes yang mengarah pada kepribadian dan masalah klinis seseorang. Berbagai permasalahan mental seperti mood, bipolar, depresi, kecemasan, schizophrenia, gangguan makan, atau proscrastination, bisa terdeteksi di situs ini.

Sebelum mengikuti beberapa tahapan tes psikologi singkat secara online melalui situs psychcentral.com, terlebih dahulu Anda harus membuat akun secara gratis.

Editor : Supriyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network