3 Cara Memilih Model Abaya Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Supriyono
Cara memilih Model Abaya. (okezone.com)

Cara Memilih Model Abaya

Sebelum memilih produk yang diinginkan, pelajari terlebih dulu poin- poin dalam memilih abaya. Terdapat poin berguna yang perlu Kamu perhatikan, ialah bentuk tubuh, bahan, serta detailnya.  Pasti kepo kan? Yuk simak penjelasan di bawah ini.

Sesuaikan dengan bentuk tubuh


Model Abaya Hitam. (okezone.com)

Abaya mempunyai desain yang tidak ketat serta tidak memperlihatkan lekuk badan. Sebab itu, perlu untuk memilih produk yang cocok dengan ukuran Kamu. Disaat ini, banyak produsen yang menjual abaya dengan bermacam ukuran, mulai dari ukuran XS sampai XXL. Kamu dapat menyesuaikan model abaya berdasarkan bentuk badan Kamu.

Abaya dengan model lengan trompet untuk tubuh kecil

Tubuh yang kecil tidaklah menjadi penghalang untuk menggunakan abaya. Disaat ini, abaya modern muncul dengan bermacam- macam model yang dapat membuat tubuh Kamu nampak lebih berisi. Salah satu model yang dapat Kamu seleksi merupakan abaya dengan lengan trompet.

Model ini akan memberikan bentuk tubuh yang berisi, paling utama di bagian lengan. Umumnya, abaya dengan lengan trompet pula mempunyai potongan yang lebih lebar di bagian bawah. Jadi, tubuh kecil Kamu akan nampak lebih berisi.

Abaya dengan motif vertikal menutupi tubuh yang berisi

Untuk pemilik tubuh plus- size, Kamu tidak perlu takut. Kamu tetap bisa menggunakan abaya di bermacam kegiatan, kok! Kamu hanya butuh mencermati model, warna, serta motif abaya agar memperoleh kesan ramping.

Daripada yang bermotif ramai, sebaiknya Kamu memilih abaya dengan motif vertikal. Motif tersebut bisa membagikan kesan tubuh lebih panjang sehingga Kamu akan nampak lebih ramping. Tidak hanya itu, seleksi pula warna yang tidak terlalu terang, semacam abaya hiyam, navy, ataupun cream.

Nah itulah cara memilih model abaya sesuai dengan bentuk tubuh. Semoga bermanfaat!

Editor : Supriyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network