4 Rekomendasi Mall di Bali yang Wajib Dikunjungi Oleh Wisatawan

Supriyono
Rekomendasi Mall di Bali. (okezone.com)

BALI, iNewsBatu.id - Siapa sih yang nggak pengen pergi atau liburan ke Bali? Apalagi disana terkenal dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Namun tak hanya pemandangan alam saja, ada juga mall di Bali yang wajib dikunjungi oleh wisatawan.

Berwisata ke Bali tidak selalu soal panorama alam serta budayanya saja, mall-mall di Bali pun antusias menghadirkan wisata berbelanja yang tidak kalah menarik. Bukan hanya belanja, Mall di Bali tidak pernah sepi dari pengunjung yang ingin sekedar nongkrong.

Siapa yang bilang Bali hanya mempunyai bukit, gunung, pantai, desa, serta budaya sebagai penarik minat wisatawan? Seiring dengan meningkatnya gaya hidup atau bisanya disebut lifestyle, mall di Bali juga bermunculan guna memenuhi kebutuhan tersebut. Adanya mall-mall di Bali semakin melengkapi daftar destinasi wisata di Pulau Dewata.

Terdapat banyak mall di Bali yang mempunyai keunikan untuk memikat para pengunjung. Disamping desain arsitekturnya yang tidakk kalah keren, mall-mall di Bali pun dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang bisa memanjakan mata para pengunjung. Dan pastinya, berwisata di pusat  perbelanjaan yang tersebar di Pulau Dewata ini memberikan kesan tersendiri.

Begitu menarik bukan? Tentunya Kalian tidak sabar untuk pergi ke Pulau Dewata ini. Dan pastinya kepo kan, apa saja mall yang tersebar di Bali? Yuk simak Rekomendasi mall  di Bali yang wajib Kalian kunjungi.

Rekomendasi Mall di Bali yang Wajib Dikunjungi

Seminyak Village

Mall di Bali yang satu ini merupakan mall yang berada di daerah yang terbilang strategis. Mall ini hanya berjarak 300 meter dari Pantai Petitenget. Kalian dapat menempuhnya cukup dengan berjalan kaki sambil menikmati keindahan di kanan dan kiri jalan di Kabupaten Badug. Apabila kalian letih, Kalian dapat melakukan spring spa di Seminyak Village guna merelaksasikan tubuh Kalian.

Seminyak Village mempunyai arsitektur bangunan yang cukup menarik. Semua bangunan dicat dengan dominasi putih. Atap bangunan pun terbuat dari kaca, sehingga Kalian bisa melihat langit dari dalam mall tersebut. Selain dari itu, banyak jenama ternama yang dijual di mall ini, diantaranya yaitu desain kondang Farah Khan dan MCM.

Discovery Shopping Mall

Mall di Bali dijamin pasti akan membuat Kalian terkesan ketika mengunjunginya. Discovery Shopping Mall ini terletak di kawasan pantai Kuta dan berdekatan dengan Waterboo Bali.

Kalian juga akan dibuat jatuh cinta dengan arsitertunya yang terbilang klasik dan juga dilengkapi dengan taman belakang yang langsung akan melihat panorama pantai Kuta.

Di Discovery Shopping Mall ini, Kalian tidak akan hanya puas berbelanja, tetapi juga akan puas cuci mata. Saat berada di taman belakang mall di Bali yang ini, kalian dapat menikmati udara pantai sambil melihat desiran ombak. Sore hari, Kalian juga kan disuguhkan keindahan matahari tenggelam dengan cakrawala pantai Kuta.

Discovery Shopping Mall tergolong sebagai sat di antara mal-mall di Bali yang terbilang cukup megah atau mewah. Di sini, Kalian akan menemukan deretan took yang memasarkan bran-brand internasional, terutama lini fashion.

Editor : Supriyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network