5 Cafe Tepi Pantai di Bali yang Wajib Dikunjungi Wisatawan

Dean Ismail
Cafe Tepi Pantai di Bali. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Menghabiskan waktu untuk bersantai dengan menikmati panorama laut Bali yang rupawan memang tidak perlu diragukan lagi. Tak hanya itu, cafe tepi pantai di Bali wajib dikunjungi oleh wisatawan.

Siapa pun dijamin tidak akan menolak apabila mendapat kesempatan bersantai sejenak di Bali, mengistirashatkan badan dan meregangkan kaki sembari menikmati smooties atau ice tea, dan melihat panorama alam seperti gelombang lautan di kejauhan.

Jika kesempatan itu datang, jangan sampai melewatkan momen tersebut dengan memilih tempat paling tapat untuk melakukannya. Dari ratusan, atau bahkan ribuan cafe tepi pantai di Pulau Dewata, ada beberapa cafe di Bali yang menyuguhkan panorama alam khas Indonesia dengan view laut menarik yang layak untuk direkomendasikan.

Daftar Cafe Tepi Pantai di Bali

El Kabron

Terletak di tebing, El Kabron tidak hanya menyuguhkan pesona panorama laut yang menawan, tapi juga menyuguhkan pemandangan sunset yang sangat indah. Kalian tidak bisa meminta lebih dari yang ada ini.

Hal yang menarik lainnya dari cafe ini adalah view laut yang menawarkan menu makanan dengan gaya Spanyol. Jika Kalian tertarik memesan Carpaccio atau Calamares, cafe ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk mencobanya.

Breeze at The Samaya Seminyak

Samudera Hindia adalah suguhan utama panorama cafe ini, maka dari itu cafe ini juga menjadi salah satu cafe di tepi pantai yang sangat rekomendasi.  Namun, jika Kalian berpikir hanya itu saja kelebihannya, maka bersiaplah untuk kecewa.

Cafe di tepi pantai Breeze at The Samaya  ini mengunggulkan kualitas cuisine dengan gaya internasional dan Asia. Berkonsep al fresco cafe ini  juga menyuguhkan makanan dengan cita rasa mewah dengan ambience yang tidak kalah istimewa, Kalian juga dijamin tidak akan melupakan pengalaman yang ditawarkan di sini.

Editor : Supriyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network