8 Artis Indonesia Keturanan Arab yang Good Looking Sejak Lahir

Dean Ismail
Artis Indonesia Keturanan Arab. (okezone.com)

Omar Daniel. (okezone.com)

5. Omar Daniel

Memulai karirnya di dunia sinetron Tanah Air, nama Omar Daniel menambah jajaran beberapa artis yang mempunyai darah atau keturunan Arab dalam penampilannya. Sehingga wajah tampan Omar Daniel membuat beberapa kaum udara merapat menjadi penggemarnya.

6. Tasya Farasya

Selebgram satu ini sejak awal kemunculannya di dunia hiburan memang mengundnag perhatian. Karena wajahnya begitu tegas khas wanita Arab, yang di mana dia memiliki darah kental akan keturunannya itu. Sehingga tak heran jika dia memiliki klan Arab yang kuat.

7. Fairuz A Rafiq

Putri dari artis senior penyanyi dangdut A Rafiq, yaitu Fairuz mempunyai wajah arab yang khas. Dengan hidung mancung dan mata tegas, membuat penampilan Fairuz berbeda dibandingkan masyarakat Indonesia kebanyakan.

8. Raffi Ahmad

Nama Raffi Ahmad tidak lepas dari artis Indonesia yang berdarah Timur Tengah, lebih tepatnya Pakistan. Suami dari Nagita Slavina ini berdarah sunda.

Itulah artis Indonesia keturanan Arab yang good looking sejak dini dan mempunyai bakat yang diacungi jempol. Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network