7 Perawatan Rambut Kribo Agar Sehat Secara Alami, Cobain Deh!

Supriyono
Perawatan Rambut Kribo Agar Sehat Secara Alami. (okezone.com)

Perawatan Rambut Kribo. (okezone.com)

5. Krim dan Serum Sehat

Krim dan serum untuk rambut kribo juga bisa jadi senjata agar kondisi rambut selalu dalam kondisi rapi, sehat, dan bebas masalah. Penggunaannya, bisa disesuaikan dengan jenis krim dan serum.

Jangan lupa tambahkan juga vitamin rambut yang bisa dipakai setiap hari. Gunanya untuk memudahkan saat mengatur rambut dan menyisirnya, jadi kerontokan dan masalah rambut bercabang hingga ketombe bisa diminimalisir.

6. Teknik Pengeringan

Untuk mengeringkan rambut sehabis mandi, gunakan handuk dengan tekstur halus. Kemudian tekan-tekan pada helaian rambut sampai kering alami. Memang perlu waktu cukup lama, tapi ini akan mengurangi resiko rambut cepat kusut lagi.

7. Sarung Bantal dan Ikat Rambut

Pada bantal kesayangan Kakak, sebaiknya gunakan sarung bantal yang halus dan lembut supaya rambut tidak mudah patah selama Kakak beristirahat. Bisa juga dengan mengikat rambut ke atas ketika tidur, agar tidak terlalu kusut ketika bangun tidur.

Jadi, kalau mau menyisirnya di pagi hari rambut tidak akan rontok dan bermasalah dengan kusutnya yang mungkin selama ini jadi keluhan utama Kakak.

Ayo, bangkitkan kembali percaya diri, segera terapkan perawatan rambut kribo di atas dan lakukan secara detail dan rutin. Kakak akan menemukan kenyamanan, dengan memiliki rambut yang beda dari orang kebanyakan karena kribo itu sebenarnya seksi dan menarik!

Itulah perawatan rambut kribo agar mudah diatur dan tetap sehat wajib dicoba. Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network