5 Produk Perawatan Wajah yang Aman dan Tepat Bisa Dicoba, Cek Aja!

bayu pratama
Produk Perawatan Wajah yang Aman. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Ingin kulit sehat dan bersih? Tak perlu risau dan khawatir, kini banyak sekali produk perawatan wajah yang aman dan memberikan hasil maksimal. Di bawah ini ada daftar rekomendasi produk yang bisa digunakan untuk merawat wajah agar tetap terawat dan glowing.

5 Produk Wajah yang Wajib Digunakan

Memilih skincare yang tepat tergantung kebutuhan dan jenis kulit memang gampang-gampang susah. Kini Kakak tidak perlu khawatir dan bingung, karena 5 produk ini aman dan cocok digunakan berbagai jenis kulit. Penasaran apa saja? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Wardah

Wardah merupakan salah satu produk kosmetik yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Produk perawatan kulit ini identik dengan semua karakter perempuan yang anggun. Kakak bisa mendapatkan berbagai jenis produk perawatan wajah dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas tinggi.

Wardah menyediakan produk perawatan kulit dan kosmetik yang cocok untuk semua jenis kulit, sehingga bisa digunakan untuk sehari-hari maupun acara tertentu. Produk juga dikemas secara elegan, sehingga memberikan kepuasan tersendiri bagi para pemakainya.

Tidak hanya memproduksi berbagai jenis perawatan wajah, Wardah juga menanamkan pemahaman cara hidup yang halal namun tetap elegan dan cantik. Kakak bisa menjalankan treatment wajah secara berkala dengan produk yang halal dan bagus ini.

2. Viva

Viva juga termasuk salah satu produk lokal unggulan di Indonesia yang terpercaya karena terbuat dari bahan alami yang aman digunakan oleh semua jenis kulit. Mulai dari pembersih, sabun, dan skincare lainnya tersedia di sini.

Perawatan kulit wajah yang aman dan berkualitas ini dipercaya menghasilkan wajah yang cerah dan cantik alami. Bagi Kakak yang memiliki budget rendah tidak perlu khawatir karena semua produk yang dijual di sini sangat terjangkau.

3. Mustika Ratu

Produk lokal ini menjadi salah satu brand yang paling legendaris di Indonesia. Tagline “Pusaka Indonesia” yang menyertainya mampu menghadirkan perawatan wajah terbaik dan terpercaya dengan penggunaan bahan tradisional yang diracik khusus untuk perawatan kulit wanita pribumi.

Merek skincare ini terbuat dari tanaman herbal yang aman digunakan untuk berbagai jenis kulit. Tidak hanya itu, Mustika Ratu juga memproduksi berbagai macam jenis kosmetik yang dapat menemani aktivitas sehari-hari agar tetap cantik dan terawat.


Sariayu. (okezone.com)

4. Sariayu

Hampir sama dengan Mustika Ratu, Sariayu juga memproduksi berbagai skincare dan kosmetik yang aman digunakan untuk berbagai jenis kulit. Semua produk yang dibuat melalui uji kelayakan yang terpercaya dengan bahan alami yang berkualitas tinggi.

Kakak bisa melakukan perawatan kulit wajah secara berkala tanpa harus mengeluarkan budget tinggi. Karena semua produk yang ditawarkan Sariayu dibanderol dengan harga terjangkau. Sehingga cocok digunakan oleh semua kalangan.

5. Purbasari

Brand ini sangat akrab di kalangan perempuan karena memberikan berbagai macam jenis perawatan kulit yang aman untuk semua jenis kulit. Meski begitu, rangkaian produk yang diluncurkan merek ini mendapat sertifikasi GMP dan halal lho, Kak.

Meskipun produk ini keluar setelah Mustika Ratu dan Sariayu, namun prestasinya mampu memberikan kebanggaan bagi Indonesia, yaitu menjadi pemimpin pasar di Indonesia.

Produk yang terdiri dari skincare dan kosmetik lainnya ini menjadikan kulit lebih cantik alami, secantik wanita Asia. Produk perawatan muka di atas dapat dijumpai dengan mudah di mini market atau toko-toko terdekat dan tentunya aman digunakan sebagai perawatan sehari-hari.

Itulah produk perawatan wajah yang aman dan tepat bisa dicoba agar mendapatkan kulit yang cerah dan halus sepanjang hari. Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network