Inilah Opsi Warna Cat Rumah Sisi Dalam yang Pas Bisa Dicoba

Supriyono
Opsi Warna Cat Rumah Sisi dalam. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Penyeleksian warna cat rumah sisi dalam harus dilaksanakan dengan berhati-hati terlebih jika tempat tinggal Anda disanggupi banyak furniture kayu.

Apa lagi tidak seluruhnya kayu mempunyai warna dan struktur yang serupa. Karenanya, warna cat rumah sisi dalam yang tentukan harus disamakan dengan watak kayu yang ada.

Jadi mana warna cat rumah sisi dalam yang dapat Anda terapkan? Desaner interior Beam&Bloom, Noel Gatts menjelaskan penyeleksian warna cat benar-benar tergantung pada situasi yang diharapkan pemilik rumah.

Jika ingin mencptakan situasi yang lebih dingin beberapa ruang dengan furniture warna gelap, karena itu Anda dapat mengimplementasikan cat warna abu-abu. Warna abu-abu akan membuat kontras lembut dengan kayu warna gelap.

Kebalikannya, untuk nuansa ruang yang lebih lega, Anda bisa mengimplementasikan warna abu-abu muda. Warna ini pas ditaruh pada ruang yang mempunyai furniture kayu warna netral karena membuat kesan-kesan fresh dan bersih.

Cat warna netral juga direferensikan jika rumah Anda mempunyai furniture kayu warna netral dan pucat. Untuk yang suka bermain dengan beberapa warna berani, Anda dapat coba cat warna hijau zaitun dan biru laut.

Untuk memberi dialek tambahan pada ruang dengan furniture kayu, Anda dapat tempatkan komponen aksesories warna neon.

Memasang semburat warna neon dengan kemewahan dan mistis kayu gelap ialah gabungan super kece yang hendak membuat rumah Anda berasa sejuk serta lebih kekinian.

Itulah opsi warna cat rumah sisi dalam yang pas bisa dicoba. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Editor : Supriyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network