7 Deretan Artis Indonesia Pecinta Kucing yang Lucu dan Menggemaskan

Supriyono
Deretan Artis Indonesia Pecinta Kucing. (okezone.com)

Chelsea Islan. (okezone.com)

4. Chelsea Islan

Chelsea Islan adalah aktris muda Indonesia yang terkenal sebagai pencinta kucing. Ia memiliki kucing peliharaan yang bernama Suri dan sering memposting foto-foto kucingnya di akun media sosial. Chelsea Islan juga pernah menjadi duta produk makanan kucing dan turut mendukung kampanye sterilisasi kucing.

5. Tara Basro

Tara Basro adalah aktris Indonesia yang juga terkenal sebagai pencinta kucing. Ia bahkan memiliki kucing peliharaan yang bernama Bowie dan sering memposting foto-foto kucingnya di akun Instagram. Tara Basro juga pernah terlibat dalam kampanye sosial untuk mempromosikan sterilisasi kucing.

6. Adinia Wirasti

Adinia Wirasti adalah aktris Indonesia yang dikenal sebagai pencinta kucing. Ia memiliki beberapa kucing peliharaan yang sering muncul di akun media sosialnya. Adinia Wirasti juga sering mengajak penggemarnya untuk tidak membeli kucing dari penjual yang tidak jelas asal-usulnya dan mengadopsi kucing dari tempat penampungan yang sah.

7. Sherina Munaf

Sherina Munaf adalah penyanyi dan aktris Indonesia yang terkenal sebagai pencinta kucing. Ia memiliki beberapa kucing peliharaan yang sering muncul di akun media sosialnya.

Sherina Munaf juga sering mengajak penggemarnya untuk tidak membuang kucing yang sudah tidak diinginkan dan mencari tempat penampungan yang aman untuk kucing tersebut.

Itulah deretan artis Indonesia pecinta kucing yang sangat lucu dan menggemaskan. Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network