5 Potret Tampan Neil Etheridge, Kiper Timnas Filipina yang Dibobol Dua Kali Timnas Indonesia

Anastasya Rizqa
Kiper Timnas Filipina (foto: Okezone)

BATU, iNewsBatu.id - Neil Etheridge, kiper dari Timnas Filipina menjadi sorotan lantaran akan bertanding melawan Timnas sepak bola Indonesia di laga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Indonesia vs Filipina bertanding di Gelorang Bung Karno (GBK), Jakarta, kemarin Selasa (11/6/2024) malam.

Neil merupakan pemain naturalisasi Filipina yang lahir di London, Inggris. Neil bahkan memulai kariernya di lapangan hijau dalam liga Inggris di tahun 2006.

Selain menjadi kiper andalan, Neil juga memiliki paras tampan rupawan yang bikin netizen terpesona. Ia juga cukup aktif di Instagram dan membagikan potret tampan dan kesehariannya.

Seperti apa potret tampan Neil Etheridge, kiper Timnas Filipina yang akan bertanding melawan Timnas Indonesia malam ini? Yuk simak potretnya dari Instagram, @neil38etheridge, Selasa (11/6/2024).

 

1. Pesona khas kipper: Sebagai penjaga gawang, Neil nampak selalu fokus saat berlaga. Raut wajahnya pun terlihat tegas dan serius ketika menjadi seorang kiper. Seperti potretnya satu ini, di mana Neil terlihat gagah dan jersey kuning sebelum tanding di lapangan hijau.

2. Keseriusannya di lapangan, Neil merupakan family man Dalam potret ini, Neil terlihat hangat bersama istri dan putri kecilnya. Berpose di bawah pohon Natal, terlihat Neil tersenyum bahagia menikmati momen bersama keluarga kecilnya.

3. Gagah di lapangan: Pesona Neil begitu terpancar saat beraksi di lapangan hijau. Terlihat tubuh gagahnya dan tingginya, menjaga gawang Timnas Filipina dari lawan. Neil juga begitu fokus dan totalitas saat menjadi kiper. Pesonanya di lapangan hijau ini tak heran bikin netizen terpana dengan dirinya.

4. Kece dengan gaya kasual: pose tampan Neil Etheridge, kiper Timnas Filipina saat ia mengenakan outfit kasual. Nampak Neil begitu tampan saat mengenakan kaus berkerah dengan warna biru langit yang cerah. Simpel tapi memesona maksimal ya!

5. Tampan all black: Tak melulu pakai jersey, Neil juga begitu memesona dalam balutan outfit serba hitam. Dengan gaya rambut khasnya, Neil tersenyum manis dan mengenakan kemeja hitam slim fit. Outfit ini juga semakin menambah ketampanan sang kiper Timnas Filipina ini.



Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network