Semangat Garuda: Ribuan Suporter Indonesia Siap Guncang Bahrain National Stadium!

Ryan H
Dukungan penuh untuk Skuad Garuda! Dengan 1.500 suporter yang siap mengguncang Bahrain National Stadium. (Foto: istimewa)

RIFFA, iNews.Batu.id-Sebanyak 1.500 suporter siap mengguncang Bahrain National Stadium untuk mendukung Timnas Indonesia dalam laga penting melawan tuan rumah Bahrain di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pertandingan ini akan digelar Kamis, 10 Oktober 2024, pukul 23.00 WIB.

Exco PSSI, Arya Sinulingga, menyampaikan jika ribuan pendukung Garuda akan datang dari berbagai negara di Timur Tengah, termasuk Qatar, Arab Saudi, Oman, Kuwait, dan tentunya Bahrain sendiri.

“Sekitar hampir 1.500 suporter akan hadir di sana. Sekitar 400 orang berasal langsung dari Bahrain, dan sisanya dari negara-negara seperti Qatar, Arab Saudi, Oman, dan Kuwait,” ungkap Arya saat berbicara di Jakarta, Rabu (9/10/2024).

PSSI juga telah meminta alokasi 2.000 tiket untuk suporter Indonesia. Arya berharap permintaan ini akan disetujui oleh Federasi Sepak Bola Bahrain.

Di lapangan, laga melawan Bahrain sangat krusial bagi Indonesia. Setelah dua hasil imbang melawan Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0), Timnas Indonesia kini berada di posisi keempat Grup C dengan 2 poin.

Kemenangan atas Bahrain menjadi penting demi membuka peluang lolos ke fase berikutnya.

Usai menghadapi Bahrain, Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangannya dengan menghadapi China di Qingdao Youth Football Stadium pada 15 Oktober 2024.

Dukungan penuh para suporter tentu diharapkan mampu memberikan semangat tambahan bagi Skuad Garuda.

Editor : Ryan Haryanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network