Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar dan Resmi Terdaftar di OJK

Ahmad Didin
Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar (foto: iNews.id)

BATU, iNewsBatu.id - Aplikasi penghasil uang terbukti membayar dan resmi terdaftar di OJK. Aplikasi ini bisa menjadi tambahan penghasilan bagi penggunanya.

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, semakin banyak aplikasi penghasil uang yang muncul dan menarik perhatian banyak orang untuk memperoleh penghasilan tambahan.

Namun, tidak semua aplikasi ini dapat diandalkan. Untuk memastikaN keamanan dan legalitas, penting untuk memilih aplikasi yang telah terbukti membayar dan resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Berikut aplikasi penghasil uang terbukti membayar dan resmi terdaftar di OJK :

1. Gojek

Gojek tak hanya dikenal sebagai aplikasi ojek online, aplikasi ini juga menawarkan fitur GoPay yang memungkinkan para penggunanya untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Kemudian, pengguna dapat mencairkan saldo GoPay ke rekening bank.

2. Shopee Tanam

Shopee Tanam merupakan salah satu aplikasi yang berada di platform Shopee. Game ini dapat dimainkan secara virtual dengan mengundang teman untuk saling siram tanaman agar tanaman segera berbuah menjadi koin Shopee.

Penggunanya juga dapat mengikuti diskon bonus koin menarik jika tersedia. Setelah koin terkumpul banyak, pengguna dapat menukarnya menjadi uang.

3. TikTok

Tidak hanya menciptakan video pendek, TikTok juga bisa digunakan sebagai sumber pendapatan dengan berbagai metode. Pengguna memiliki kebebasan untuk memilih strategi yang sesuai untuk menghasilkan uang, seperti menjadi influencer (mempromosikan produk), mendaftar sebagai TikTok Affiliate (mempromosikan produk dan mendapatkan komisi) dengan meletakkan tautan produk dari toko resmi melalui fitur keranjang kuning dalam video yang diunggah, melakukan Live Gifting dengan mengumpulkan donasi hadiah dari penonton saat siaran langsung dalam bentuk stiker, dan masih banyak lagi.

4. Snack Video

Snack Video adalah salah satu aplikasi yang hasilkan uang yang terbukti membayar dan telah resmi. Dalam aplikasi ini, pengguna hanya perlu membuat dan menonton video yang tersedia dalam aplikasi tersebut untuk mendapatkan koin. Koin yang sudah dikumpulkan dapat ditukarkan menjadi uang melalui e-wallet seperti OVO, GoPay, DANA, LinkAja dan juga Pulsa.

5. Helo

Dengan aplikasi ini, pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Cukup dengan menonton berbagai video menarik yang tersedia di dalamnya dan membagikannya.

Setelah itu, pengguna juga akan diberikan tugas untuk mendapatkan hadiah. Inilah kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan uang tanpa harus mengeluarkan modal.

6. ClipClaps

Aplikasi ini menawarkan peluang untuk menghasilkan uang sampai ratusan rupiah per harinya. ClipClaps adalah aplikasi video sama halnya dengan TikTok. Penggunanya juga dapat saling berinteraksi dengan mengupload video dan menonton video untuk. Jika konsisten, penggunanya dapat mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang.

7. Baca Plus

Aplikasi Baca Plus digunakan untuk membaca novel, tetapi juga bisa menghasilkan uang. Pengguna bisa mendapatkan saldo DANA gratis dengan membaca semua artikel yang tersedia di aplikasi, menonton iklan, mengundang teman, dan lainnya.

Itulah 7 aplikasi penghasil uang terbu

kti membayar dan resmi terdaftar di OJK.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network