Dua Gadis Cantik di Probolinggo Duel Adu Jotos Berakhir Damai

Ahmad Didin
Kedua Gadis cantik saat mencabut berkas di Mapolres Probolinggo (Foto: iNewsBatu.id/Ahmad Didin)

PROBOLINGGO, iNewsBatu.id - Dua Gadis Cantik duel adu jotos di Pantai Gilin Desa Kalibuntu, Kecamatan Kraksaan 15 Mei 2024 lalu akhirnya berdamai dan diselesaikan secara kekeluargaan di Mapolres Probolinggo, Rabu (19/6/2024) malam.

Kedua Gadis cantik tersebut yakni LM M (19) dan IH warga Desa Kalibuntu, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Saat kejadian keduanya sama - sama babakbelur karena duel adu jotos.

Penasehat Hukum LM, Umar Fauzi mengatakan kedua belah pihak yang sama - sama babakbelur tersebut sama melapor ke pihak polisi akhirnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan berakhir damai.

"Kami sebagai penasehat hukum dari LM mencoba melakukan upaya restorative justice kepada kedua belah pihak, Alhamdulillah keduanya sudah sama-sama menerima," ungkapnya.

Ia menambahkan kedua belah pihak telah mencabut berkas laporannya dan berjanji tidak akan mengulangi kembali perbuatannya tersebut.

"Kami berharap kedepannya kedua belah pihak tidak mengulangi perbuatannya tersebut dan bisa berteman baik kembali," jelas Umar Fauzi.

Kasi Humas Polres Probolinggo Iptu Merdhani Pravita Shanty membenarkan kedua belah pihak telah berdamai dan menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan.

"Iya mas sudah selesai terkait hal tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan," jelasnya saat dikonfirmasi melalui Whatsapp, Jum'at (21/6/2024).

 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network