Krisdayanti Ngaku Dapat Restu dari PDIP Maju di Pilkada Kota Batu 

Avirista Midada
Krisdayanti mengaku dapat restu dari PDIP maju di Pilkada Kota Batu. Foto: Instagram 

KOTA BATU, iNewsBatu.id - Artis sekaligus anggota DPR, Krisdayanti, selangkah lagi menjadi bakal Calon Wali Kota (Cawalkot) Batu. Krisdayanti telah mendapat restu dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), yang mengusungnya menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

KD, sapaan akrabnya, mengaku telah dipanggil oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP bersama jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Batu untuk mendapatkan arahan khusus. Pemanggilan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPC PDIP Kota Batu, Punjul Santoso, sekretaris, dan bendahara.

"PDIP telah memanggil nama-nama calon yang sudah terdaftar, dan kami juga diundang bersama Ketua DPC, bendahara, sekretaris juga hadir. Jadi kami mendapat kesempatan yang istimewa karena waktunya sangat-sangat mepet," ujar Krisdayanti saat ditemui di Desa Sidomulyo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Rabu (24/7/2024) petang.

Selama pemanggilan beberapa jam tersebut, Krisdayanti bersama jajaran DPC PDIP Kota Batu bertemu dengan petinggi DPP PDIP di Jakarta. Mereka mendapat arahan menjelang turunnya surat tugas atau surat rekomendasi resmi, serta membicarakan terkait persoalan koalisi partai politik pengusung.

"Setiap kabupaten/kota mendapat undangan dan wejangan khusus. Kemarin, undangan jam 3 sore dan baru berkesempatan konsultasi sekitar pukul 18.30 WIB," katanya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network