Usai Dilantik Menjadi Anggota Dewan, Irma Noerfadilah Gelar Syukuran

Arief Yuda
Usai Dilantik Menjadi Anggota Dewan, Irma Noerfadilah Gelar Syukuran (Foto: iNewsBatu.id/ Arief Yuda)

SITUBONDO, iNewsBatu.id - Impian untuk memperjuangkan dan menyuarakan kepentingan masyarakat banyak, adalah cita-cita semua anak bangsa yang memiliki jiwa patriot dan nasionalisme. Bagi masyarakat sipil, salah satu jalurnya adalah menjadi anggota Dewan, dengan bertarung di Pileg pada Pemilu.

Ternyata cara tersebut, juga ditempuh oleh Irma Noerfadilah pada Pemilu 2024 untuk duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Situbondo Dapil VI, Kecamatan Bungatan, Mlandingan, Suboh, dan Kecamatan Sumbermalang.

Hasilnya, Irma Noerfadilah menjadi salah satu dari 45 anggota DPRD Kabupaten Situbondo dari partai PPP priode 2024-2029 yang di lantik di Gedung DPRD Situbondo pada Rabu 21 Agustus 2024 pagi tadi.

Usai pelantikan tersebut, Irma Noerfadilah menggelar syukuran yang dipusatkan di rumah makan D'Ayu Lestari Desa Bletok Kecamatan Bungatan, Rabu (24/8/2024) Sore.

Syukuran tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat sekitar dari berbagai kalangan dan lapisan masyarakat, dengan penuh antusian, untuk turut serta memberikan semangat dan mendoakan Irma Noerfadilah agar dalam menjalankan amanah tersebut, selalu amanah serta mendapatkan petunjuk dari Allah SWT.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network