Situbondo Ethnic Festival 2024, Kecamatan Situbondo Borong Juara 1 Pada 3 Kategori

Arief Yuda
Camat Situbondo Jupri Setyo Utomo, S.STP saat menerima piala penghargaan dari Bupati Situbondo Karna Siswandi (Foto: iNewsBatu.id/ Arief Yuda)

SITUBONDO, iNewsBatu.id - Kecamatan Situbondo memborong Juara 1 dalam 3 kategori dalam pagelaran event Situbondo Ethnic Festival 2024. Piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Situbondo kepada Camat Situbondo Jupri Setyo Utomo, S.STP pada malam Inagurasi Situbondo Ethnic Festival 2024. Sabtu (24/8/2024) malam.

Dengan mengangkat tema Tari Sora'an, Kecamatan Situbondo berhasil membawa pulang 3 piala dari 5 katagori yang diperlombakan. Diantaranya :

Juara 1 Penyaji Terbaik

Juara 1 Iringan Musik Terbaik

Juara 1 Pawai Tari Terbaik

Camat Situbondo, Jupri Setyo Utomo, S.STP sangat bersyukur dengan perolehan juara dalam event Situbondo Ethnic Festival 2023. “Hadiah ini saya persembahkan untuk semua rekan-rekan yang telah semangat untuk berpartisipasi dalam mengikuti event Situbondo Ethnic Festival 2024,” katanya dengan penuh rasa syukur.

Selain itu dirinya mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu sehingga Kecamatan Situbondo mendapatkan Juara 1 dalam 3 kategori.

“Terima kasih kepada tim penari, tim koreografi, tim tata busana, tim musik, dan semuanya yang telah meluangkan waktu, dan memberikan ide serta gagasannya untuk Kecamatan Situbondo sehingga memborong juara 1 dalam 3 kategori", imbuhnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network