Dukungan Ulama, PPP Yakin Gus Haris-Lora Fahmi Unggul di Pilkada Probolinggo

Ryan H
Dukungan Ulama, PPP Yakin Gus Haris-Lora Fahmi Unggul di Pilkada Probolinggo (Foto: Istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsBatu.id – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar konsolidasi besar di Kabupaten Probolinggo, Kamis (12/9/2024), untuk memperkuat strategi pemenangan Pilkada 2024.

Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono, memimpin langsung konsolidasi yang berlangsung di kediaman Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo, Habib Mahdi, di Desa Brani Kulon, Kecamatan Maron.

Acara tersebut dihadiri oleh jajaran DPC dan PAC PPP dari delapan kecamatan, bertujuan untuk memperkokoh dukungan terhadap calon kepala daerah, Gus Haris dan Lora Fahmi, dalam Pilkada Kabupaten Probolinggo 2024.

Mardiono menegaskan, pasangan ini mendapat dukungan penuh, terutama karena latar belakang mereka sebagai pengasuh pondok pesantren besar di Kabupaten Probolinggo.

“Dengan akar pesantren yang kuat, mereka membawa semangat baru untuk Probolinggo. Mereka tidak hanya menjadi pemimpin rohani, tetapi juga memahami kebutuhan masyarakat sebagai seorang dokter,” ujar Mardiono.

Ia juga menekankan jika dukungan dari para ulama menjadi kunci optimisme PPP untuk memenangkan pasangan Gus Haris-Lora Fahmi di Pilkada Kabupaten Probolinggo 2024 serta Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jatim 2024.

“Kami yakin, dengan doa dan restu para ulama, calon yang kami usung akan meraih kemenangan dalam Pilkada,” tutupnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network