Door to Door, Paslon Kris Dayanti-Dewa Janjikan Wisata Batu Mendunia

Mutawakil
Paslon KriDa berkomitmen mengangkat pariwisata Kota Batu hingga dikenal dunia, dengan fokus menyapa dan mendengar langsung suara masyarakat. (Foto: IG krisdayantilemos)

KOTA BATU, Batu.iNews-Pasangan calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Batu dari  PDI Perjuangan untuk Pilkada 2024, Kris Dayanti (KD) dan Kresna Dewanata Prosakh (Dewa), menyapa warga secara langsung, alias door to door.

Duet kolaborasi antara PDI Perjuangan dan Nasdem ini punya misi besar, menjadikan pariwisata Kota Batu terkenal hingga ke mancanegara.

Pada Senin (7/10/2024), jajaran DPC PDI Perjuangan Kota Batu, yang ikut menemani paslon KriDa di Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, berbagi semangatnya.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Saifudin Zuhri, optimis jika impian tersebut bakal tercapai di tangan KD dan Dewa. Pasalnya, mereka sudah punya pengalaman luas di tingkat nasional sebagai anggota DPR RI.

“Kami ingin Kota Batu jadi destinasi wisata dunia. KD dan Dewa ini dua-duanya anggota DPR RI, mereka paham betul apa yang dibutuhkan warga Kota Batu untuk mewujudkannya,” ujar Saifudin dengan penuh keyakinan.

Salah satu program unggulan yang bakal dikawal oleh paslon KriDa adalah pengembangan pariwisata, termasuk proyek pembangunan jalan tembus Lawang-Batu yang dulu sempat terhambat.

Mereka juga punya rencana besar lainnya seperti pembangunan RSUD untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Kota Batu.

Saifudin pun mengajak seluruh kader dan masyarakat untuk kompak. Menurutnya, kemenangan hanya bisa diraih jika semuanya bergotong royong dan bersatu.

“Ingat, kemerdekaan RI pun dicapai lewat keringat dan perjuangan bersama. Jadi, mari kita jaga soliditas antar relawan,” tambahnya.

Sementara itu, Dewa menegaskan, bersama KD, mereka punya komitmen kuat untuk membuat wisata Kota Batu dikenal dunia. Pengalaman mereka di DPR RI diyakini akan memuluskan jalan ke arah sana.

“Kami paham betul aspek-aspek yang diperlukan untuk mewujudkan itu, apalagi setelah pengalaman di DPR RI,” jelas Dewa.

Salah satunya, kata Dewa, merealisasikan kembali proyek jalan tembus Lawang-Batu bekerja sama dengan Pemda di seluruh Malang Raya.

Saat ini, paslon KriDa terus menyapa dan mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung. Mereka yakin, dengan pendekatan ini, kemenangan dan perubahan untuk Kota Batu semakin dekat.

Editor : Ryan Haryanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network