get app
inews
Aa Read Next : Mami Nita Yulianti dari DRW Skincare Bagikan 55 Ribu Paket Sembako Menjelang Lebaran

Tips Nampak Awet Mudah Wajib Dicoba, Salah Satunya Minum ini

Selasa, 05 Juli 2022 | 17:00 WIB
header img
Ilmuwan Inggris temukan teknik baru bikin wajah lebih muda 30 tahun.(Foto: Ist)

BATU, inews.id - Siapa coba yang tidak mau kelihatan awet muda walaupun telah masuk umur kepala 4, 5, atau selanjutnya? Mayoritas wanita ingin terlihat semacam itu hingga usaha cari beragam produk skincare terbaik atau lakukan perawatan.

Walau sebenarnya, ada banyak tips yang dapat dilaksanakan mulai sekarang ini bila ada yang ingin masih tetap awet muda sampai kelak.

Dikutip dari situs Pure Lexi Medical, senjata baik untuk memperoleh penampilan awet muda tak terbatas pada merek skincare antiaging saja.

1. Selalu Gunakan Sunscreen

Cahaya matahari menjadi satu diantara sumber gizi untuk Anda. Tetapi berbeda hal dengan kulit, Anda harus dapat melindunginya dari cahaya matahari langsung dengan mengimplementasikan sunscreen minimal 30 SPF. Gunakan sunscreen tiap hari dan terapkan secara tepat.

2. Minum Air Putih

Tiap orang, baik anak-anak atau orang dewasa, perlu penuhi keperluan cairan pada tubuh dengan beberapa minum air putih. Untuk orang dewasa, minimal dibutuhkan 8 gelas air putih tiap hari. Mulai kegiatan pada pagi hari dengan minum air putih.

Editor : Bayu Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut