get app
inews
Aa Read Next : The Society Indonesia Gelar Pameran Brand Mewah, Penggemar Luxury Things Wajib Hadir

Inspirasi OOTD Hijab Simpel Pergi Ke Kampus yang Elegen dan Modis

Rabu, 03 Agustus 2022 | 14:34 WIB
header img
Ilustrasi ootd hijab simpel pergi ke kampus. (sindonews.com)

BATU, iNews.id - Dalam fashion terdapat berbagai macam gaya yang praktis dan tentunya membuat menarik yang memakai. Apalagi saat ini OOTD hijab sangat digemari oleh kaum hawa. Hijab sekarang memiliki beragam bentuk menarik yang dapat membuat anda tampil cantik dan elegen. 

Pergi ke kampus memang tidak perlu make up yang terlalu heboh seperti akan ke pesta. Tetapi kamu dapat mix and match OOTD kamu agar dapat tetap tampil keren, walaupun sebenarnya pakaian yang kamu gunakan itu-itu saja.

Kamu dapat contek beberapa ide OOTD hijab simpel berikut nih. Yuk, cek selengkapnya!

Kemeja + Boyfriend Jeans

Paduan kemeja dan jeans memanglah tidak pernah salah. Apalagi bila kemejamu berbeda sisi kiri dan kanannya semacam ini. OOTD kamu akan jadi unik sekali! Padukan dengan boyfriend jeans untuk tampilan yang boyish dan sporty semacam ini.

Jaket Motif + Dress Hitam

Kamu yang lebih suka tampil dengan pakaian rok terusan semacam ini? Coba padukan dress warna gelap kesayanganmu dengan jaket bermotif. Kamu akan membuat tampilan yang edgy pastinya! Gunakan sneakers bila kamu ingin menambah kesan yang tidak terlalu feminin.

Inner Polos + Outer Floral

Tampilan yang ini cukup feminin, tetapi tetap kasual. Padukan outer nuansa bunga-bunga kamu dengan inner polos, dapat yang jelas atau gelap. Untuk bawahan, kamu dapat gunakan celana jeans favorit. Gunakan hijab berwarna polos yang senada dengan outer-mu ya!

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut