get app
inews
Aa Read Next : Kisah Aditya, Bocah 13 Tahun di Kediri Rela Tak Sekolah demi Merawat Kedua Orang Tuanya yang Sakit

Rekomendasi Nongkrong di Kediri Dengan Pemandangan Alam Yang Menakjubkan

Kamis, 04 Agustus 2022 | 06:15 WIB
header img
Ilustrasi tempat nongkrong di Kediri. (inews.id)

3. Pari Resto dan Cafe

Pari Reso dan Cafe jadi salah satu tempat nongkrong yang baru di Kediri. Tempat ini dibuka untuk umum sejak 2020. Lokasinya di Dusun Kedak, Kecamatan Pagung, Kabupaten Kediri.

Pari sebagai kependekan dari Pagung Agrowisata Kediri, tidaklah aneh jika tempat ini menyajikan suasana alam khas pedesaan. Beberapa spot foto, seperti balkon berdasar hamparan sawah, disini kamu dapat melihat Kota Kediri. Selainview-nya yang keren, kamu dapat duduk enjoy di atas bean bag.

Kamu dapat santai sambil menikmati hidangan lokal di sini. Ada rawon, tempe mendoan, sampai chicken teriyaki. Minumnya juga bermacam, ada wedang rosella sampai summer peach.

4. Warung Valley View

Masih di Kabupaten Kediri, ada Warung Valley View yang bisa saja alternatif tempat nongkrongmu. Cafe satu ini berada di Jalan Besuki 05/01, Dusun Jugo, Kecamatan Mojo. Berkonsep outdoor dengan view perkebunan yang syahdu buat suasana semakin menarik.

Kamu dapat menikmati makanan lokal sampai western sambil melihat pemandangan. Ada ayam lodho sampai lasagna. Minumnya bermacam jus buah sampai thai tea juga ada.

5. Kedai Kopi 66

Ingin nongkrong di tempat yang sejuk berdasar hutan pinus? Coba datang ke Warung Kopi 66 di Dusun Selopanggung, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri. Letaknya yang ada di kaki Gunung Wilis membuat tempat ini cocok buat refreshing.

Fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap, ada toilet, spot foto, live music, bahkan juga kamu dapat menunggang kuda. Untuk menunya dikuasai beragam jenis kopi dan snack. Harga juga murah, mulai Rp5 ribu sampai Rp15 ribu saja.

6. Cafe Tangga Langit

Masih di Dusun Selopanggung, Cafe Tangga Langit tidak kalah menarik. Walau menyajikan view sama, tetapi suasana klasik dan romantis dapat kamu bisa saat senja sampai malam hari. Masalahnya tempat ini dibuat dari bambu dan dihiasi lampu temaram.

Buat kamu yang betah di sini, sudah ada toilet, musala, Wi-Fi, toilet, dan spot foto keren. Salah satu spot favorit yaitu jembatan panjang dibuat dari bambu dan kayu dengan hiasan lampu. Tertarik untuk berkunjung kesini?

Cafe Tangga Langit membuka setiap hari Selasa sampai Minggu jam 13.00 - 20.00 WIB. Tutup sementara setiap hari Senin. Ingat-ingat, ya!

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut