get app
inews
Aa Read Next : Kisah Aditya, Bocah 13 Tahun di Kediri Rela Tak Sekolah demi Merawat Kedua Orang Tuanya yang Sakit

Rekomendasi Hotel dan Resort Untuk Staycation di Kediri yang Bikin Terpesona

Kamis, 04 Agustus 2022 | 09:30 WIB
header img
Ilustrasi hotel dan resort di Kediri. (inews.id)

5. Hotel dan Resort Bukit Daun

Satu kembali nih rekomendasi hotel dan resort yang cocok buat staycation seru di Kediri, Bukit Daun. Ya, hotel dan resort satu ini cukup terkenal dengan suasana asri dan pemandangan indahnya. Berada di Jalan Argowilis No. 777, Dusun Semen, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri.

Fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap, ada spa, kolam renang, gym, sampai cafe juga ada di sini. Disamping itu, beberapa spot instagramable bisa juga kamu temukan di sana. Tidaklah aneh jika hotel dan resto ini sering dijadikan tempat hunting foto.

Beberapa tipe kamar dapat kamu tentukan, mulai harga Rp400.000 sampai Rp1.200.000 per malam. Ada tipe java, mezzanine, romantic, deluxe garden, dan deluxe studio. Setiap kamar sudah dilengkapi pembuat kopi dan teh, beberapa di antaranya dilengkapi balkon atau teras, bathtub dan kulkas.

Jika sedang bosan, kamu dapat berkunjung ke sejumlah destinasi wisata di sekitar hotel. Gua Maria Puhsarang sebagai satu diantaranya, tujuan ini sebagai wisata religi yang populer di Kediri. Ada juga Pagung Agrowisata yang menyajikan pemandangan dan hidangan lezat.

Saat ini sudah tidak bingung kembali kan? Kamu juga tinggal menyesuaikan tempat staycation dengan budget, fasilitas, sampai suasana yang diinginkan.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut