get app
inews
Aa Read Next : Pabrik Rokok Gudang Garam Kediri di Lahap Si Jago Merah, Terdengar 3 Kali Ledakan

Rekomendasi Hotel dan Resort Untuk Staycation di Kediri yang Bikin Terpesona

Kamis, 04 Agustus 2022 | 09:30 WIB
header img
Ilustrasi hotel dan resort di Kediri. (inews.id)

BATU, iNews.id - Staycation menjadi salah satu cara berlibur yang dapat dilakukan selama pandemi. Selain mencari suasana baru, kamu juga bisa lebih mengenal daerah tempat tinggalmu. Tanpa kamu sadari ikut membantu perekonomian dan pariwisata lokal.

Tinggal atau sedang ada di Kediri? Tidak perlu khawatir, berikut lima rekomendasi hotel dan resort yang cocok untuk staycation bersama keluarga atau sendirian.

1. Hotel dan Restauran Lotus Garden

Lotus Garden menjadi salah satu hotel yang tidak jauh dari pusat kota. Berada di Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 26, Kelurahan Mojoroto, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Kamu juga dapat berkunjung ke beberapa spot menarik di sekitarnya, seperti Gereja Merah dan Taman Sekartaji.

Sesuai namanya, nuansa kebun yang sejuk dengan bermacam pilihan kamar menjadi salah satu keunggulannya. Kamu juga dapat menyantap hidangan lezat di pinggir kolam ikan yang dikelilingi tanaman hias.

Beberapa tipe kamar yang dapat kamu pilih, yaitu tipe junior mulai Rp220.000 per malam. Tipe superior yang dilengkapi pembuat kopi atau teh, harga sewa mulai Rp240.000 per malam. Tipe deluxe dengan balkon atau teras, harga sewa mulai Rp275.000 per malam.

Dan untuk keluarga dan beramai-ramai, ada tipe famili suite dengan harga mulai Rp355.000 per malam. Ada juga tipe executive harga sewa mulai Rp770.000 per malam. Harga itu dapat berubah setiap saat.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut