get app
inews
Aa Read Next : 7 Cara Melacak Lokasi Pasangan, Dijamin Mudah dan Aman Tanpa Ketahuan

Tips Ampuh Membujuk Pacar yang Suka Ngambek Nggak Jelas

Kamis, 11 Agustus 2022 | 07:28 WIB
header img
Ilustrasi Membujuk Pacar yang Ngambek. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Setiap pasangan tentu saja memiliki karakter yang berbeda, tetapi bagaimana jika kamu bertemu dengan pasangan yang suka ngambekan. Ia cenderung akan ngambek setiap keinginannya tidak dipenuhi, dampaknya akan punya pengaruh pada hubungan kalian nanti.

Apa yang perlu kamu lakukan? Berikut 3 cara membujuk pacar yang suka ngambek supaya suasana hatinya kembali lebih baik.

1. Minta Maaf Lebih Dulu

Perkara meminta maaf memang hal yang mudah, tetapi setiap orang memiliki ego, sehingga malu untuk meminta maaf karena mereka merasa betul. Tetapi, bila hubunganmu sedang bermasalah karena pasanganmu sedang ngambek denganmu karena itu kamu harus lebih berani untuk meminta maaf terlebih dahulu.

Ini akan membuktikan jika kamu ialah orang yang berani mengaku salah dan bertanggungjawab, walau tidak langsung dimaafkan oleh pasanganmu pastinya ia akan tersentuh karena kamu memiliki usaha untuk membuatnya kembali lebih baik. Jangan malu untuk meminta maaf sekalipun bukan kamu yang membuat kesalahan.

2. Berikan Kasih Sayang

Orang yang ngambek sudah pasti dikuasai oleh amarah dan penuh emosional karena ada suatu hal yang inginkan tetapi tidak terpenuhi. Kamu dapat mengatasi hal tersebut dengan memberikan kasih sayang, memujinya atau menggoda dengan kalimat yang manis. Walau tidak langsung meredam amarahnya tetapi itu akan menjadi sedikit penenang baginya.

Kasih sayang darimu akan dibutuhkan olehnya sebagai sosok yang sanggup menenangkan pasanganmu saat ia sedang dalam keadaan yang tidak stabil. Pokoknya kamu jangan menambah permasalahan dengan turut emosional saat pasanganmu sedang ngambekan, karena itu alangkah kamu bersikap halus padanya.

3. Berikan Hadiah

Sering kali pasangan yang ngambekan tidak mau dengar apa saja perkataanmu, dalam situasi semacam ini kamu harus bersikap tenang dan tidak terbawa emosi. Kamu dapat berinisiatif memperoleh kembali senyumannya dengan memberikan hadiah untuknya, dengan demikian pasanganmu akan merasa senang karena diperhatikan.

Bentuk hadiah tidak harus mahal dan bernilai tinggi, tetapi pastikan hadiah itu adalah suatu hal yang disukai oleh pasanganmu. Karena itu dengan sendirinya, pasanganmu akan balik membaik denganmu dan tidak ngambekan kembali.

Nah, tersebut beberapa cara yang bisa kamu untuk menghadapi pacar yang ngambek.

 

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut