get app
inews
Aa Read Next : Pabrik Rokok Gudang Garam Kediri di Lahap Si Jago Merah, Terdengar 3 Kali Ledakan

Puluhan Atlet Asal Kediri Berpartisipasi Kejuaraan Karate Daerah dan Open Festival Pelajar, TNI

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 10:44 WIB
header img
atlet karate Kediri (Polres Kediri)

BATU, iNews.id - 52 atlet karate yang bergabung di Inkanas telah diberangkatkan oleh Polres Kediri untuk ikuti Kejuaraan Karate Daerah dan Open Festival Pelajar, TNI dan Polri se Jawa Timur.

Acara tersebut rencananya bakala digelar di GOR Soekarno Hatta Kota Blitar, ajang ini  memperebutkan Piala Sihan Nur Sholeh dan Kapolda Jawa timur.

Pelepasan beberapa atlet itu dilaksanakan di Gedung Jana Nuragha Mapolres Kediri, pada hari Jumat (12/8/2022) kemarin.

Dalam kegiatan itu datang dari pengurus KONI Kabupaten Kediri. Sekitar 52 atlet karate Inkanas dari Kabupaten Kediri ini akan ikuti kejuaran tersebut.

Beberapa atlet Inkanas dari Kabupaten Kediri ikuti acara itu sepanjang 2 hari terhitung tanggal 13-14 Agustus 2022.

Diharap beberapa atlet dalam Kejurda Karate di Kota Blitar bisa raih hasil yang optimal.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K, lewat Kasat Lalu Polres Kediri AKP Firdaus Canggih Pamungkas mengutarakan perasaan senang dan bangga pada beberapa atlet karate Kabupaten Kediri yang siap ikuti kejuaraan Karate di Kota Blitar.

"Syukur Alhamdulillah siang hari ini kita bisa bergabung bersama-sama dan saya berasa senang dan bangga pada beberapa adik atlet karate Kabupaten Kediri yang siap ikuti kegiatan ini," kata AKP F Canggih, yang sebagai Ketua Harian Inkanas Kabupaten Kediri.

AKP Canggih sampaikan ke beberapa atlet untuk menjaga kesehatan dan kekompakan dan junjung tinggi dalam sportifitas di laga.

"Kami dari Polres Kediri memberikan dukungan penuh kegiatan ini. Saya katakan ke adik-adik atlet selamat berlaga bawa nama baik Kabupaten Kediri, saya percaya adik-adik dapat dan masih tetap menjaga kesehatan dan keselamatan," katanya.

Dalam pada itu, Ketua KONI Kabupaten Kediri Dedi Kurniawan sampaikan ke beberapa atlet dan pelatih dalam laga Kejurda di Kota Blitar bisa bawa hasil yang optimal hingga dapat memberikan nama baik Kabupaten Kediri.

"Ke beberapa atlet dan pelatih saya harap bisa raih hasil yang optimal dan prestasi terbaik. Masih tetap semangat dan solid dan fokus setiap laga," tandas Dedi.

Editor : Dean Ismail

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut