get app
inews
Aa Read Next : 7 Tips Agar Kulit Putih Berseri Dengan Masker Secara Alami

Bahan Alami Ini dapat Membuat Kulit Pucat Terlihat Lebih Cerah Tanpa Efek Samping

Minggu, 21 Agustus 2022 | 06:10 WIB
header img
Tips Alami Membuat Kulit Pucat Menjadi cerah (inews.id)

BATU, iNews.id - Punya wajah pucat setiap saat membuat kita terlihat seperti orang sakit. Makeup kadang punya batasan dan tidak dapat menutupi wajah pucat kita dengan sempurna.


Setiap perempuan pasti menginginkan penampilan yang cantik dan menarik agar enak untuk dipandang. Maka dari itu, setiap perempuan menggunakan makeup untuk mempercantik wajahnya supaya tidak terlihat pucat dan jelek. Namun hal itu saja tidak cukup untuk menutupinya diperlukan cara lain untuk melakukannya salah satunya dengan menggunakan bahan alami


Dengan itu, perlu perawatan untuk mendapatkan semua itu agar wajah tidak pucat seperti orang yang sedang sakit, Tapi jangan khawatir karena terdapat banyak cara alami yang bisa kamu lakukan. Tentunya dengan bahan alami tidak ada efek samping yang bisa membahahayakan wajah kamu.

Dibanding punya wajah yang super pucat, lebih bagus jadikan wajah kita lebih glowing dan cerah dengan 7 bahan alami ini!

1. Kentang

Kentang mempunyai kandungan vitamin C yang tinggi, sehingga wajah pucat kita dapat tergantikan menjadi cerah!

2. Kunyit

Kunyit umumnya dipakai untuk mencerahkan warna kulit wajah kita. Disamping itu, kunyit punya antioksidan dan antiseptik yang baik untuk kesehatan kulit kita!

3. Lemon

Bukan rahasia kembali jika lemon adalah buah yang dapat mencerahkan kulit kita, tanpa membuat terlihat pucat. Ini karena lemon punya kandungan vitamin C yang super tinggi dan bagus untuk kulit kita!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut